Voxnews

Marching Band Kukar Berkibar di Piala Raja Hamengku Buwono X, Menginspirasi Semangat Juang Generasi Muda

Foto: Plepasan Kontingen Marching Band Kukar oleh Pemkab Kukar.(Istimewa)

Caption: Foto: Plepasan Kontingen Marching Band Kukar oleh Pemkab Kukar.(Istimewa)

TENGGARONG – Dalam atmosfer penuh semangat dan kebanggaan, kontingen Marching Band Kukar melangkah dengan mantap menuju kejuaraan nasional, Piala Raja Hamengku Buwono X. Pelepasan yang digelar di Stadion Rondong Demang Tenggarong pada Sabtu (14/10/2023) menjadi momen penting yang menyiratkan semangat juang dan persatuan dari generasi muda Kabupaten Kukar.

Bupati Kukar, Edi Damansyah melalui, Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, Ahyani Fadianur Diani, yang memimpin acara ini, menyampaikan harapannya, para peserta Marching Band Kukar adalah teladan semangat dan dedikasi.

“Semoga keberangkatan ini menjadi awal dari perjalanan gemilang, menginspirasi tidak hanya kita di Kukar, tetapi juga generasi muda di seluruh negeri,” ujarnya.

Selain itu pihaknya mengatakan, dengan penuh antusias mengungkapkan keyakinannya pada prestasi kontingen.

“Mereka adalah duta kebanggaan kita. Dengan melihat semangat mereka, kita melihat masa depan cerah Kukar. Kami yakin mereka tidak hanya membawa pulang trofi, tetapi juga pengalaman berharga yang akan memperkaya jiwa dan semangat juang generasi muda Kukar,” ujarnya.

“Kami berjanji akan memberikan yang terbaik. Ini bukan hanya sebuah perlombaan, tetapi sebuah panggung di mana kami bisa membuktikan kecintaan kami pada seni dan budaya, serta semangat kami untuk berkarya dan berprestasi,” tambahnya.

Dengan bendera Kukar berkibar tinggi, Marching Band Kukar memasuki persaingan sambil membawa pesan semangat untuk seluruh anak muda bahwa dengan kerja keras, semangat juang, dan persatuan, mereka mampu meraih impian dan mengukir prestasi gemilang. (ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews