Voxnews

Edi Damansyah Jadi Primadona Seluruh Kades Kukar

Kades Embalut, Yahya.

Caption: Kades Embalut, Yahya.

TENGGARONG – Kepala Desa (Kades) Embalut, Yahya menceritakan, sepak terjang seorang Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, yang selama masa jabatannya menjadi primadona seluruh masyarakat Kota Raja.

Pria yang kerap disapa Yahya ini menceritakan, orang nomor satu di Kukar sering kali melakukan kunjungan ke seluruh desa-desa, untuk melihat langsung apa saja yang kurang terhadap Fasilitas Umum (Fasum) dan mendengarkan keluh kesah terhadap masyarakatnya.

“Bukan hanya turun, tapi beliau (Bupati Kukar Edi Damansyah) melakukan bekap lalu memenuhi apa saja yang dibutuhkan terhadap masing-masing desa,” ucap Yahya, Selasa (16/4/2024).

Kemudian dirinya meneruskan, banyak desa yang puluhan tahun belum tersentuh, tapi selama Edi Damansyah memimpin semua persoalan desa dituntaskan.

“Harapan kami, kedepannya beliau bisa memimpin Kukar lagi untuk periode tahun 2025-2029. Karena beliau sangat mengakomodir kepentingan desa,” terangnya.

Ia juga menegaskan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang seluruh Kades Kukar siap untuk mendukung, demi kemajuan Kukar yang masif.

“Karena selama beliau menjabat, tak pernah putus dalam memberikan perhatian kepada Desa Embalut khususnya seluruh desa yang berada di Kukar, kami sangat merasakan kesejahteraan yang merata,” pungkasnya. (Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews