Voxnews

Asisten I Pemkab Kukar Hadiri Pisah Sambut Kapolda Kaltim, Ini Harapan dan Apresiasinya

Foto: Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kukar Akhmad Taufik Hidayat.

Caption: Foto: Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kukar Akhmad Taufik Hidayat.

TENGGARONG – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar), Akhmad Taufik Hidayat, menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam acara pisah sambut Kapolda Kaltim yang diselenggarakan di Hotel Grand Tjokro Balikpapan pada Sabtu (28/10/2023) malam.

Acara tersebut merupakan acara perpisahan antara Irjen Pol Imam Sugianto yang telah menjabat sebagai Kapolda Kaltim selama dua tahun dengan Irjen Pol Nanang Avianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, jajaran Forkopimda Kaltim, dan Waketum GM FKPPI Ir R Agoes Soerjanto.MT. Dalam acara tersebut, Taufik menyampaikan harapan dan apresiasinya kepada kedua Kapolda Kaltim.

Taufik berharap Irjen Pol Nanang Avianto dapat melaksanakan tugasnya sebagai Kapolda Kaltim dengan baik dan mendapat dukungan dari masyarakat Kaltim.

“Berharap Nanang Avianto dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab Kukar dalam hal keamanan dan ketertiban di daerah tersebut,” ucap Taufik.

Taufik juga mengapresiasi Irjen Pol Imam Sugianto yang telah menjabat sebagai Kapolda Kaltim selama dua tahun dan kini dipromosikan sebagai Kapolda Jawa Timur.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa Imam Sugianto telah memberikan kontribusi yang positif bagi Pemkab Kukar dalam hal keamanan dan ketertiban. Ia juga memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama Imam Sugianto menjabat sebagai Kapolda Kaltim.

“Sebagai bentuk penghormatan, Kapolda Kaltim memberikan cindera mata kepada pejabat yang beralih tugas dan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterima,” tutupnya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews