Voxnews

Jelang Laga Melawan Persib Bandung, Begini Persiapan Striker Borneo FC

Caption: Striker Borneo FC, Mathius Pato.

SAMARINDA – Pada laga sebelumnya melawan Barito Putera, Borneo FC harus rela berbagi poin imbang 0-0 saat bermain di kandang sendiri, yakni di Stadion Segiri Samarinda, pada Sabtu (21/1/2023) lalu.

Dalam laga tersebut, Borneo FC memiliki banyak peluang untuk menembus pertahanan dari skuad Laskar Antasari itu. Namun, serangan tim Pesut Etam terus digagalkan oleh formasi pertahanan dari Barito Putera.

Karena hasil imbang pada laga itu, Striker atau penyerang Borneo FC pun kini tengah fokus menyusun strategi untuk laga selanjutya melawan Persib Bandung yang akan dilaksanakan pada 26 Januari 2023 mendatang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Striker Borneo FC Samarinda, Matheus Pato mengatakan bahwa saat ini mereka harus fokus kedepan karena ada pertandingan penting melawan skuad Viking tersebut.

Menjelang pertandingan, pemain yang karibnya disapa Pato itu berujar pihaknya harus bekerja lebih keras untuk melawan tim yang juga berjuluk Maung Bandung itu.

“Kita harus kerjakeras untuk lawan Persib Bandung. Dari sekarang kita harus mulai fokus ke depan. Harus istirahat dan fokus untuk ke depan nanti,” ucapnya, Selasa (24/1/2023).

Kepada seluruh pendukung Borneo FC, Pato menyebutkan bahwa timnya akan usahakan untuk terus mencetak gol. Walau begitu, ia mengaku harus bekerja keras lagi pada sesi latihan guna menggapai targetnya tersebut. Sebab mengingat ia sempat tidak dalam kondisi 100 persen akibat cedera yang dialaminya. Namun kini Pato tegaskan sudah dalam keadaan pulih, tinggal sekarang fokus untuk melawan Persib.

“Kunci untuk saya adalah bekerja keras setiap hari, setiap latihan dan setiap pertandingan untuk tim kita,” tutupnya. (*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews