Voxnews

Borneo FC Kembali Hadirkan Abdul Rachman Pada Laga Putaran Kedua Liga 1

Caption: Pemain Abdul Rachman saat berseragam Borneo FC Samarinda.(HO/BORNEO FC)

SAMARINDA – Jelang laga putaran kedua ajang BRI Liga 1 2022/2023, Borneo FC akan kembali menggunakan Abdul Rachman sebagai pemain barunya. Skuad Pesut Etam sengaja menggunakan Abdul Rachman, lantaran dianggap sebagai pemain yang sudah sangat mengenal Tim Borneo FC.

Pemain yang sudah pernah memperkuat Pesut Etam tersebut, kembali dihadirkan guna memperkuat sisi pertahanan dari tim kebanggaan masyarakat Samarinda.

Informasi kedatanganya Abdul Rachman itu pun, telah disampaikan langsung oleh Presiden Klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husein Said Amin.

“Untuk memperkuat sisi pertahanan, kita secara resmi mendatangkan Abdul Rachman untuk putaran kedua,” Ucap Nabil Husein.

Nabil menilai, Abdul Rachman tidak akan sulit untuk beradaptasi di Skuad Pesut Etam. Sebab mengingat ia sudah lama di Borneo FC dan juga merupakan putra daerah.

“Dan Banyak pemain yang sudah mengenal dia baik luar dan dalam semoga itu membantunya,” ungkapnya.

Tentunya kehadiran mantan pemain Persikabo 1973 itu, diharapkan mampu membantu Borneo FC dalam meraih peringkat tertinggi di kompetisi Liga 1 musim ini.

“Kita berharap dia mampu membantu Borneo FC meraih prestasi tinggi di musim ini,”  imbuhnya.

Sebagaimana diketahui bahwa kini Pesut Etam bertengker di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1, dengan peroleh 32 poin dari 9 kemenangan, 5 seri dan 3 kalah.

Borneo FC belum lakoni laga perdananya pada putaran kedua ini, mengingat laga perdana yang dijadwalkan melawan Arema FC diputuskan ditunda.

Kini tim yang bermarkas di Kota Tepian itu, tengah bersiap menghadapi pertandingan mereka selanjutnya yakni melawan Barito Putera. Laga yang bertajuk Derby Papadaan tersebut akan dilangsungkan di markas Borneo FC Stadion Segiri, pada 21 Januari 2023 mendatang. (*)

(Redaksi)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews