Voxnews

Ikatan Motor Indonesia Incar Pemuda Kaltim Raih Juara Nasional Balap Motor Tahun 2023 Ini

SAMARINDA – Guna mencari potensi anak muda berbakat dalam ajang balap motor di Kalimantan Timur (Kaltim), Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kaltim menggelar Rapat Koordinasi Provinsi (Rakerprov) di Hotel Puri Senyiur Samarinda, pada Sabtu (14/1/2023).

Dalam Rakerprov tersebut juga dihadiri oleh Koordinator Wilayah (Korwil) IMI se-Kaltim, serta seluruh komunitas motor yang ada di Benua Etam. Kegiatan Rakorprov dibuka oleh Wakil Ketua Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kaltim, Syaparudin mewakili Ketua KONI Kaltim, Rusdiansyah Aras.

Pada kesempatan itu, Ketua Pengprov IMI Kaltim, Narto Bulang berharap adanya kerjasama dari Pemerintah Provinsi dan pihak terkait agar dapat memberikan dukungan dalam hal mencari bibit pembalap profesional untuk kejuaraan nasional di tahun 2023 ini.

“Sehingga dapat menghasilkan lebih banyak lagi remaja dan pemuda Kaltim yang meraih juara nasional di tahun 2023 ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Narto meminta kepada seluruh pengurus IMI kabupaten/kota di Benua Etam ini agar dapat terus aktif dalam menjalin komunikasi dan koordinasi antar pengurus.

“Maka agenda-agenda yang digelar dapat menghasilkan sesusai harapan kita (IMI Kaltim) bersama-sama,” ungkap Narto.

Diakhir kata atas nama pribadi selaku Ketua IMI Kaltim, ia sampaikan terimakasih, dengan terlaksananya gelaran Rakor perdana di pengurusan priode ini.

“InsyaAllah saya punya planning, tahun depan kita geser ke kabupaten/Kota lainnya dalam gelaran Rakorprov ini,” pungkasnya.

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews