Voxnews

Serukan Keterlibatan Warga dalam Pilkada 2024, Sunggono: Suara Anda Menentukan Masa Depan

Foto: Sekda Kukar, Sunggono. (Istimewa))

Caption: Foto: Sekda Kukar, Sunggono. (Istimewa))

TENGGARONG – Momentum Idul Fitri menjadi ajang tidak hanya untuk berbagi kebahagiaan tetapi juga untuk berbagi tanggung jawab demokrasi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono, dalam suasana yang penuh makna di Masjid Jami Adji Amir Hasanoeddin Tenggarong, mengajak warga Kukar untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Pilkada serentak bukan hanya tentang memilih pemimpin, tetapi juga tentang membangun masa depan Kabupaten Kukar yang lebih cerah,” ucap Sunggono, Rabu (10/4/2024).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar menekankan pentingnya setiap suara dalam menentukan arah pembangunan daerah.

“Pemilihan pemimpin yang memiliki kepedulian, kedekatan dengan rakyat, dan pengalaman adalah langkah awal kita menuju perubahan yang diharapkan,” ujarnya.

Kendati demikian dirinya juga menyampaikan, apresiasi kepada masyarakat atas partisipasi dalam Pemilu 14 Februari 2024 yang berjalan lancar.

“Keterlibatan Anda menunjukkan kekuatan demokrasi kita. Mari kita pertahankan dan tingkatkan dalam Pilkada yang akan datang,” tuturnya.

Menjelang Pilkada, Pemkab Kukar berharap agar keamanan dan ketertiban yang telah tercipta dapat dipertahankan oleh semua lapisan masyarakat.

“Mari kita jaga keharmonisan yang telah kita bina bersama, demi Pilkada yang damai dan demokratis,” tutupnya. (Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews