Voxnews

Viral!! Pria Berjaket Ojol Bawa Pistol, Sambut Joki Balap Liar di Balikpapan

Caption: Tangkapan layar video ojol pamerkan senjata api saat balap liar di Balikpapan. (Istimewa)

BALIKPAPAN – Aksi balapan liar di jalan raya tengah meramaikan media sosial Kota Balikpapan. Namun, bukan ajang balap motor yang menarik perhatian warganet. Melainkan seorang pria berjaket ojek online (ojol) yang nampak menyambut joki dengan membawa senjata api jenis pistol.

Aksi pria berjaket ojol yang memamerkan pistol itu sempat terekam kamera handphone penonton balap liar. Diduga aksi tersebut terjadi di kawasan Komplek Pasar Segar, Jalan Sungai Ampal, Kota Balikpapan, pada Minggu (15/1/2023) dini hari.

Dikonfirmasi terkait postingan yang ramai di media sosial itu, Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Thirdy Hadmiarso melalui Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani mengatakan, postingan tersebut perlu diperiksa kembali kebenarannya terlebih dulu.

Hingga kini, Ropiyani mengaku belum ada laporan yang masuk ke kepolisian terkait dengan aksi balap liar itu. Terlebih mengenai pria berjaket ojol yang memamerkan pistol tersebut.

“Selama anggota saya patroli malam tidak ada balap liar, baik di Lapangan Merdeka maupun di Pasar Segar,” ucap Ropiyani, Senin (16/1/2023).

Ia memastikan jika saat ini kondisi di lapangan masih terkendali. Walau begitu, ia tetap akan melakukan patroli di kawasan tersebut guna memastikan tidak ada lagi aksi balap liar.

“Satlantas sudah melakukan patroli setiap malam. Dan kita tingkatkan patroli di daerah tersebut,” pungkasnya. (*)

(Redaksi)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews