Voxnews

Temani Cerita Cintamu dengan Dengar Album ‘Hey Love’-nya Aldo Al Qodri

Musisi Lokal, Aldo Al Qodri keluarkan album kedua : Hey Love.

Caption: Musisi Lokal, Aldo Al Qodri keluarkan album kedua : Hey Love.

Hai Vox and Voxy! Kalau kalian sedang lagi jatuh cinta, pasti kalian merasa dunia indah sekali kan? Seperti kehangatan musim semi masuk ke dalam hatimu yang dingin seperti musim dingin. Perasaan cinta itu nggak asik kalau nggak ditemani playlist untuk didengarkan.

Nah..ini ada playlist yang cocok buat kalian sedang mengalami romantisasi dalam hubungan ! Kenalkan Aldo Al-Qodri. Musisi lokal yang menciptakan sejumlah lagu yang mampu membawa kalian menjadi aktor utama di cerita cinta kalian. Lagu ciptaannya sendiri dirangkum di album keduanya, “Hey Love”.

Ada 8 lagu di album ‘Hey Love’ ini. Kalian akan dibius lirik-lirik romantis dari Aldo sejak awal kalian berkenalan dengan seseorang, terus PDKT, jatuh cinta, pacaran hingga fase ingin melamar untuk menuju jenjang yang lebih serius aka menikah. 8 lagu tersebut ialah :

1. Notifikasi Terfavorit
2. ZzzzZz (Sleep Call)
3. Amburadult
4. Ananda
5. Yusuf
6. FaceTime (Original Soundtrack ‘Screentime’)
7. Anak Bunda
8. Lancang

Aldo bilang kalau dia udah menggarap album ini sejak September 2023. Aldo menuangkan kreativitasnya kurang lebih lima bulan saja loh ! Keren nggak tuh, Vox and Voxy!

Selama proses itu, Aldo menemukan banyak keseruan dalam membuat albumnya. Karena dia kolaborasi bareng musisi lain dalam penggarapan albumnya.

“Musisi yang terlibat seperti Defrico, Alghia Ramadhan, Ilham Ispram dan Edwin Nanholy.”

Tapi Aldo membocorkan lagu andalannya dia loh !

“Salah satu lagu andalan yaitu Sleep Call. Banyak atensi juga di lagu ini, karena cerita yang relate dengan pendengarnya.”

Penasaran kan? Kalian bisa streaming albumnya Aldo di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer dan banyaaaak lagi.

Aldo berharap banget album Hey Love-nya ini bisa mewakilkan perjalanan cinta kalian, Vox and Voxy !

“Pinginnya album saya bisa bikin senyum-senyum sendiri karena mereka relate sama kisahnya. Syukur-syukur mereka bisa nyanyiin lagu saya sama pasangan mereka masing-masing.”

Penulis : Tim Vox

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews