Voxnews

Diduga Tabrak Lari, Mobil dan Bus Kejar-kejaran Hingga ke Kantor Polresta Samarinda

Rekaman CCTV Polresta Samarinda yang memperlihatkan detik-detik bus berwarna kuning mencoba masuk ke gerbang Polresta Samarinda.

Caption: Rekaman CCTV Polresta Samarinda yang memperlihatkan detik-detik bus berwarna kuning mencoba masuk ke gerbang Polresta Samarinda.

SAMARINDA – Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas antara bus dan mobil terjadi di Samarinda pada hari Jum’at (29/12/2023). Bus tersebut diduga melarikan diri setelah menabrak mobil dan dikejar oleh pengemudi mobil yang marah.

Aksi kejar-kejaran tersebut terekam dalam video yang viral di media sosial. Video yang berdurasi 30 detik itu menunjukkan bus yang menabrak bagian belakang mobil berwarna hitam.

Mobil tersebut kemudian mengejar bus dan berusaha menghentikannya dengan menghadang jalannya. Bus yang tidak mau berhenti malah mempercepat lajunya dan mengabaikan teriakan para penumpang yang ketakutan.

“Om sudah, ini banyak nyawa orang. Ampun Ampun udah,” terdengar salah satu penumpang berteriak di dalam bus.

Kejar-kejaran berakhir ketika bus berhenti di depan kantor Polresta Samarinda. Sopir bus langsung keluar dari kendaraannya dan berlari menuju pos polisi untuk menghindari amarah massa.

Tidak ada laporan korban jiwa akibat insiden ini, namun para penumpang di bus dan mobil mengalami trauma.

Polisi masih menyelidiki penyebab dan kronologis kejadian ini. Belum diketahui apakah sopir bus mengalami gangguan jiwa atau ada motif lain di balik aksinya.(*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews