Voxnews

Pusamania Reborn Orange Rayakan Ramadan Dengan Bagi-bagi Takjil

Klub sepakbola Borneo FC "Pusamania Reborn Orange" bagi-bagi 2000 paket takjil untuk masyarakat.

Caption: Klub sepakbola Borneo FC "Pusamania Reborn Orange" bagi-bagi 2000 paket takjil untuk masyarakat.

SAMARINDA – Rayakan Bulan Suci Ramadan, klub sepakbola Borneo FC “Pusamania Reborn Orange” membuat kegiatan bagi-bagi 2000 paket takjil untuk masyarakat. Khususnya warga Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Minggu (31/3/2024).

Ketua Pusamania Reborn Orange, Jumli Ramadan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Suci Ramadan. Mereka membagikan takjil di sepanjang jalan dan diberikan pada pengendara yang lewat.

“Setiap bulan puasa, kami selalu bagi-bagi takjil sebagai bukti bahwa kegiatan anak-anak muda di dunia suporter juga bermanfaat bagi masyarakat,”kata Ito, panggilan akrabnya.

Selain untuk berbagi rezeki, kegiatan ini juga untuk mengajak warga bersama-sama mendukung klub sepak bola unggulan Samarinda.

“Dari kegiatan ini kami kembali mengenalkan lagi bahwa ada klub sepak bola Samarinda yang harus terus di dukung untuk bisa menjuarai kompetisi tahun ini,” ucapnya.

Kegiatan ini ternyata membawa keberkahan tersendiri. Salah satunya warga Kelurahan Loa Bakung, Imin. Imin mengaku, kegiatan semacam ini merupakan hal yang dirindukan. Sebab, di bulan yang penuh berkah ini masih dapat merasakan indahnya berbagi kebahagiaan.

“Alhamdulillah kegiatan ini bagus banget. Apalagi anak-anak muda ini bisa jadi contoh untuk anak-anak remaja disini, jadi kegiatan ini positif banget,”ujarnya.(*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews