Voxnews

Hamburkan Uangmu di Diskon Kuliner Februari !

Liburan Penuh Promo.

Caption: Liburan Penuh Promo.

Hai Vox and Voxy! Long weekend ini pasti kalian lagi sibuk liburan kan ? Tapi sempatkan ya baca artikel-artikel kita. Hehehe. Kesempatan liburan ini nggak puas kalau nggak kulineran kan ?

Tapi kalau budget kalian terbatas, pasti bingung makan apa ? Tenang.. di sini kita kasih tau diskon-diskon yang ditawarkan berbagai kuliner franchise selama bulan Februari ini. Biar kalian bisa puas makan, hemat kantong.

1. Burger King

Caption: Promo Burger King. (Ist/Instagram Burger King)
Caption: Promo Burger King. (Ist/Instagram Burger King)

Tiap ada momen tertentu, franchise spesialis dengan burgernya ini selalu menawarkan diskon harga gila-gilaan loh! Seperti yang dilakukannya pada Tahun Baru Imlek 2024 ini.

Burger King mengadakan Festival Cuan yang diisi dengan diskon Rp 17.888 per menu. Menu yang didiskon seperti ayam Crispy/spicy + nasi, Cheeseburger, Cheese Whopper Jr., dan Royal Chicken Burger.

Diskon ini juga berlaku untuk menu manis-manisnya. Seperti King Fusion Milo + Cookies & Cream dan Milo Float + Fries.

Supaya bisa dapat diskon ini, kalian langsung cek akun Instagram @burgerking.id untuk tunjukkan postingannya ke kasir saat pembelian ya ! Tenang, diskon ini berlaku sampai 29 Februari nanti.

2. A&W

Caption: Promo A&W (Ist/Instagram A&W)
Caption: Promo A&W (Ist/Instagram A&W)

Kalian pasti tahu A&W kan ? Fast Food yang terkenal dengan Root Beer dan Curly Fries nya itu lagi kasih promo khusus libur panjang ini. Namanya Holiday Deals dan berlaku dari 8-11 Februari 2024 ini aja !

Ada Deal A yang isinya 3 Aroma Chicken + 2 Rice. Biasanya harganya Rp 81,5 ribu, jadi start from Rp 64 ribu. Terus ada juga Deal B yang isinya 6 Aroma Chicken + Free 2 Cheese Burger dan kalian hanya bayar start from Rp 123 ribu.

Syarat dan ketentuan kalian bisa langsung cek ke akun Instagram mereka ya di @awrestoranid !

3. Hokben

Caption: Promo Hokben (Ist/Instgram Hokben)
Caption: Promo Hokben (Ist/Instgram Hokben)

Fast Food ala Jepang ini nawarin paket Happy Bundling loh ! Dari untuk berdua hingga untuk berempat. Jadi kalian bisa lebih hemat mengeluarkan uang.

Untuk paket berdua, kalian bayar Rp 85K /nett dan kalian bisa dapatkan Hoka Hemat 2&3 + Beef Teriyaki + 2 Ocha.

Paket untuk bertiga, kalian dapatkan Beef Yakiniku+ Chicken Teriyaki + Egg Chicken Roll+ 3 pcs Ebi Creamy Korokke + 3 Nasi. Kalian hanya bayar Rp 105 ribu.

Paket berempat sih yang lebih puas ! Kalian hanya bayar 130 ribu dan kalian bisa dapatkan Hoka Hemat 2&3 + 2 Simple Set Teriyaki + 4 Ocha + 2 Clear Soup.

Diskon ini berlaku sampai 23 Februari 2024 ya !

4. KFC

Caption: Promo KFC (Ist/Instagram KFC)
Caption: Promo KFC (Ist/Instagram KFC)

Vox and Voxy, kalian pasti sudah tahu kalau KFC rajanya kasih promo dan diskon. Di Februari pun demikian !!

Ada Kejutan Voucher Double Hoki, dimana kalian bisa mendapatkan voucher Buy One Get One dan Kupon Free Product dengan minimal transaksi Rp 88 ribu. Kejutan ini berlaku sampai 18 Februari 2024 !

Karena syarat dan ketentuannya lumayan ribet dan panjang, langsung aja deh cek ke akun Instagram mereka di @kfcindonesia !

5. Richeese Factory

Caption: Promo Richeese Factory. (Ist/Instagram Richeese Factory)
Caption: Promo Richeese Factory. (Ist/Instagram Richeese Factory)

Si paling keju ini lagi berulang tahun ke-13 loh ! Lama juga ya ternyata ? Di momen pas ini, mereka memberikan promo untuk pembelian aplikasi ojek online. Ada di GrabFood dan Shopee Food. Tinggal pilih cocok yang mana hehe.

Untuk promo yang ada di GrabFood, kalian bisa pilih Combo Anniversary 1 yang isinya 1 Flying Chicken Whole + 1 Liter Drink dengan potongan harga dari harga Rp 156.364, jadi Rp 125.091.

Atau kalian bisa pilih yang Combo Anniversary 2. Kalian bakal dapat 1 Fire Chicken Whole + 1 Liter Drink. Kalian hanya bayar Rp 139.636.

Di Shopee Food, kalian bisa beli Combo Flying Chicken. Kalian dapat 1 Flying Chicken Whole, 3 nasi dan 3 minuman ukuran kecil dengan harga Rp 136.364.

Bedanya kalau di GrabFood, promonya berlaku sampai 11 Februari. Sedangkan di Shopee Food, promo ini berlaku sampai 18 Februari.

So, pilih pilih Vox and Voxy biar kalian bisa kenyang selama liburan ini !

Penulis : Tim Vox

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews