Voxnews

Andi Harun Gunakan Hak Pilihnya, Ini Harapannya Untuk Samarinda

Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat menggunakan hak pilihnya di TPS 022. (Voxnews.id)

Caption: Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat menggunakan hak pilihnya di TPS 022. (Voxnews.id)

SAMARINDA – Andi Harun, Wali Kota Samarinda, dan isterinya, Rinda Wahyuni Andi Harun, mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di TPS 022 RT 19, Sempaja Selatan, Samarinda Utara, pada Rabu (14/2/2024).

Andi Harun menyatakan kepada media bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda telah berusaha meningkatkan partisipasi pemilih di Samarinda.

“Harapannya Samarinda menjadi salah satu daerah dengan partisipasi pemilih pada pemilu 2024 ini cukup tinggi. Lebih tinggi daripada pemilu sebelumnya,” ucap Andi Harun saat diwawancarai awak media.

Ia juga berharap warga Kota Samarinda dapat menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Sebab pilihan masyarakat adalah penentu perkembangan Kota Samarinda kedepannya.

“Turun ke TPS dan memilih calon-calon pemimpin kita di masa yang akan datang, yang kita percaya mampu memberikan kebaikan yang luas bagi nusa dan bangsa,”harapnya.

Andi Harun mengaku, dari pantauannya persaingan antar pendukung cukup sengit di media sosial. Namun di lapangan, Pemilu berlangsung kondusif.

“Terpenting, kita doakan Pemilu membawa kebaikan untuk pembangunan bangsa dan negara,” pungkasnya. (*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews