Voxnews

Wali Kota Samarinda Sambut Pemred Baru Tribun Kaltim Dalam Pertemuan Hangat

Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat diwawancarai. (Yah/Vox)

Caption: Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat diwawancarai. (Yah/Vox)

SAMARINDA – Dalam suasana yang akrab, Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menerima kunjungan dari tim Tribun Kaltim di Ruang Rapat Wali Kota pada hari Kamis, 21 Maret 2024. Pertemuan ini menandai kontinuitas hubungan harmonis antara Pemkot Samarinda dengan media massa.

“Kami baru saja menyambut tim dari Tribun Kaltim untuk pertemuan yang bersifat silaturahmi. Mereka datang untuk memperkenalkan Pemimpin Redaksi yang baru,” ungkap Andi Harun selama Safari Ramadan di wilayah Samarinda Seberang.

Tribun Kaltim, bagian dari jaringan Tribun Network yang dikelola oleh PT. Mahakam Media Grafika, adalah surat kabar lokal yang berdiri sejak 8 Mei 2003 dan kini menjangkau pembaca di seluruh Kalimantan Timur dan Utara.

Andi Harun juga mengomentari pergantian kepemimpinan redaksi yang telah terjadi beberapa waktu lalu, dengan Ibnu Taufik menggantikan Ade Masayanto. “Saya sempat bertanya apakah pemimpin yang baru, dan ternyata sudah berlangsung sembilan bulan yang lalu,” tuturnya.

Kerjasama antara Pemkot Samarinda dan media, khususnya di Samarinda, terus berkembang. Andi Harun, yang berasal dari Partai Gerindra, sering meminta dukungan media untuk menyebarkan informasi yang positif dan tepat kepada publik.

Dalam berbagai kesempatan, Andi Harun menekankan pentingnya peran media dalam mempengaruhi stabilitas sosial, seperti yang terlihat baru-baru ini dalam isu kenaikan harga beras. Ia mengingatkan media untuk bertanggung jawab dalam melaporkan isu tersebut agar tidak menimbulkan kepanikan di kalangan masyarakat.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Pemkot Samarinda dan media setempat, serta mempromosikan penyebaran informasi yang berbasis fakta dan konstruktif bagi masyarakat di Samarinda dan Kalimantan Timur. (Adv/DiskominfoSamarinda)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews