Voxnews

ToT Gabsi Mendapatkan Respon Baik Dari Dispora Kaltim

Foto: sesi foto bersama peserta dan pengurus Gabsi Kaltim.

Caption: Foto: sesi foto bersama peserta dan pengurus Gabsi Kaltim.

BALIKPAPAN – Pengurus Gabungan Bridge Seluruh Indonesia Provinsi Kalimantan Timur (GABSI Kaltim) belum lama ini telah menggelar Training of Trainer (ToT) yang terselenggara di Kota Balikpapan. Kegiatan kepengurusan anyar tersebut mendapatkan respon baik dan apresiasi dari  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri Kepala Bidang Prestasi Olahraga Dispora Kaltim, Masturi Akbar Tapipullah, yang mewakili Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma, dan Ketua Harian KONI Kaltim, Husinsyah yang mewakili Ketum KONI Kaltim Rusdiansyah Aras.

Sekretaris Umum Gabsi Kaltim, Sukamto menerangkan, peserta yang mengikuti ToT sebanyak 46 orang yang terdiri pelatih dan wasit.

Tak hanya berasal dari Kaltim, tapi juga ada peserta dari Bali, Jawa Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan serta Sulawesi Tenggara.

“Awalnya ini hanya untuk Kaltim. Karena ada permintaan dari luar daerah, makanya dibuat untuk umum,” kata Sukamto.

Program ToT merupakan yang pertama dilaksanakan kepengurusan baru GABSI Kaltim 2023-2027, di bawah kepemimpinan Agus Suwandi.

“Ini merupakan hal utama yang dilakukan demi pengembangan kualitas pelatih dan wasit,” ujarnya memungkasi. (Re/Adv Dispora Kaltim)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews