Voxnews

Sinergi dan Kebahagiaan di Open House Idul Fitri, ini Pesan Bupati Kukar

Bupati Kukar, Edi Damansyah, open house hari kedua Lebaran Idulfitri 1445 H. (Istimewa)

Caption: Bupati Kukar, Edi Damansyah, open house hari kedua Lebaran Idulfitri 1445 H. (Istimewa)

TENGGARONG – Dalam nuansa kebersamaan yang hangat, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menekankan pentingnya menjalin silaturahmi dan memperkuat kekompakan sebagai kunci sukses pembangunan di Kabupaten Kukar.

Pesan ini disampaikan saat Open House Hari Kedua Lebaran Idul Fitri 1445 H yang berlangsung di Pendopo Odah Etam, Kamis (11/04/2024).

Acara yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat ini, tidak hanya menjadi ajang bersilaturahmi, tetapi juga mempererat hubungan antara pemerintah dan warganya.

Pria yang akrab disapa Edi dan Istri, dengan tulus, menyambut para tamu yang hadir, menciptakan suasana penuh kekeluargaan.

“Melalui Open House ini, kami berharap dapat lebih dekat dan memahami kebutuhan masyarakat,” imbuhnya.

“Selain itu kami juga mengajak seluruh elemen, termasuk Forkopimda, pengusaha, Kepala OPD, dan ASN di Kabupaten Kukar, untuk bersama-sama memperkuat tali persaudaraan,” imbuhnya lagi.

Dalam sambutannya, dirinya menyampaikan harapan agar momen Idul Fitri ini menjadi titik balik menuju kehidupan yang lebih baik.

“Semoga kita semua kembali fitri, mendapatkan keberkahan, kesehatan, dan umur yang barokah dari Allah SWT, serta dapat bertemu kembali di bulan Ramadhan tahun depan,” ucapnya.

Kemudian ia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena masih bisa merayakan Idul Fitri setelah sebulan penuh berpuasa di bulan Ramadan.

“Idul Fitri adalah simbol kemenangan, saat kita kembali ke fitrah kita, ke kesucian dan kemurnian. Mari kita rayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan, sambil melantunkan takbir, tahlil, dan tahmid, memuji kebesaran Allah SWT,” pungkasnya. (Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews