Voxnews

DPRD Kaltim Jadwalkan Tinjau Pertamina, Pastikan Ketersediaan Stok BBM Aman Hingga Akhir Tahun

Foto: Nidya Listiyono, Ketua Komisi III DPRD Kaltim.

Caption: Foto: Nidya Listiyono, Ketua Komisi III DPRD Kaltim.

SAMARINDA – Nidya Listiyono, Ketua Komisi II DPRD Kaltim, menerangkan pihaknya menjadwalkan tinjauan lapangan ke Pertamina dalam waktu dekat. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memastikan ketersediaan bahan bakar minyak atau BBM hingga akhir tahun 2023 hingga awal 2024.

Selain itu, Komisi II DPRD Kaltim juga menjadwalkan tinjauan rutin memantau ketersediaan stok BBM di SPBU untuk periode November-Desember 2023.

“Kunjungan ke Pertamina untuk memastikan BBM dan gas tetap aman. Kita tidak mau ke depannya ada gejolak karena sulitnya mendapatkan BBM,” kata Nidya Listiyono, Kamis (9/11/2023).

Nidya memberikan informasi tentang ketersediaan BBM di Kaltim yang terjamin hingga bulan Februari 2024.

Untuk itu, masyarakat diminta tidak perlu khawatir terkait pasokan BBM menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) dan akhir tahun 2023 mendatang.

“Pasokan BBM tetap stabil dan cukup untuk masyarakat hingga akhir tahun. Bahkan, kestabilan pasokan BBM tidak hanya berlaku hingga akhir tahun, tapi sampai Februari,” tegasnya.

Nidya Listiyono berkomitmen untuk menjaga ketersediaan BBM yang cukup demi kepentingan masyarakat sehingga tidak memunculkan kekhawatiran tentang kelangkaan BBM menjelang HBKN dan akhir tahun 2023. (adv)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews