Voxnews

Adi Sucipto, Kades Purwajaya: Mengangkat Ekonomi Lokal dan Mewujudkan Mimpi Bersama

Foto: Pelantikan Adi Sucipto sebagai kepala Desa Purwajaya Kecamatan Loa Janan.

Caption: Foto: Pelantikan Adi Sucipto sebagai kepala Desa Purwajaya Kecamatan Loa Janan.

TENGGARONG – Sebuah langkah besar menuju masa depan yang lebih baik telah diambil oleh Desa Purwajaya, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Adi Sucipto resmi menjabat sebagai Kepala Desa Purwajaya, membawa bersama visi yang inspiratif untuk kemajuan desa ini.

Dalam pidato pelantikannya, Adi menggarisbawahi pentingnya membangun ekonomi lokal. Sebagai pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kukar.

Ia memiliki impian besar untuk mengangkat sektor pertanian di Purwajaya. Revitalisasi hortikultura adalah salah satu strateginya, dengan harapan ini akan membawa berkah bagi para petani dan memperkuat perekonomian desa.

“Kami memiliki mimpi bersama melihat Purwajaya menjadi desa yang sejahtera dan mandiri. Untuk mewujudkannya, kami akan bekerja keras dalam memperkuat ekonomi lokal dan menciptakan peluang-peluang baru bagi masyarakat,” ungkap Adi Sabtu, (14/10/2023).

Selain fokus pada sektor pertanian, Adi juga menegaskan komitmennya untuk membangun infrastruktur yang layak.

“Dengan dukungan penuh dari masyarakat dan kerjasama antara pemerintah dan warga, Adi yakin bahwa Purwajaya akan segera menjadi contoh keberhasilan pembangunan desa di Indonesia,” tandasnya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews