Voxnews

Samri Shaputra Harap RPJPD Berikan Arah Pembangunan Lebih Baik

Wakil Ketua Komisi lll DPRD Kota Samarinda, Samri Shaputra saat diwawancarai. (Yahya/Voxnews)

Caption: Wakil Ketua Komisi lll DPRD Kota Samarinda, Samri Shaputra saat diwawancarai. (Yahya/Voxnews)

SAMARINDA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda resmi menandatangani Nota Kesepakatan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Samarinda Tahun 2025-2045.

Kesepakatan itu direalisasikan dalam Rapat Paripurna Masa Persidangan I Tahun 2024 di Ruang Rapat DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Rabu 6 Maret 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Samarinda, Samri Shaputra. Ia mengatakan, itu adalah rancangan awal untuk memulai penyusunan rencana kerja kota Samarinda dan disahkan hari ini untuk melanjutkan pembahasannya.

“Setelah nantinya rampung baru dikuatkan dengan perda. Ini menjadi semacam buku petunjuk arah pembangunan kedepannya. Jadi tidak boleh lepas dari rancangan ini,” ucapnya.

Samri berharap, setelah penandatanganan Kota Samarinda menjadi lebih baik lagi, arah pembangunannya bisa memenuhi harapan masyarakat kota Samarinda.

“Jadi masyarakat tidak sia-sia membayar pajaknya, kemudian masyarakat bisa menikmati dari pajak yang mereka bayarkan dalam bentuk pembangunan baik itu dalam pembangunan infrastruktur,”tuturnya.(Adv/DPRDSamarinda)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews