Voxnews

Pemuda Harus Kritis, Dispora Kaltim Tak Permasalahkan Kritikan

Foto: Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim, Rasman.

Caption: Foto: Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim, Rasman.

SAMARINDA – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Dispora Kaltim) melalui Kepala Bidang Pengembangan Pemuda, Rasman, mengaku pihaknya menerima adanya beberapa kritikan yang masuk.

Hal tersebut khususnya, mengenai berbagai macam event-event kepemudaan yang telah di selenggarakan.

“Ada yang mengatakan ‘paling kita diperalat saja’, bingung juga saya apanya yang diperalat. Ada yang kritis itu, tapi nggak papa,” ucap Rasman belum lama ini kepada awak media.

Rasman berpendapat, kritikan-kritikan tersebut menjadi masukan kepada Dispora Kaltim, sehingga bisa memberikan pelayanan lebih maksimal lagi kepada masyarakat dan bahkan bisa memberikan motivasi sebagai bahan evaluasi.

“Semakin banyak kritis yang membangun, bagi saya secara pribadi, itu motivasi. Seorang pejuang itu harus rela dicaci.  Memang rela untuk dihina. Saya adalah pejuang kehidupan kebijakan pemuda,” katanya menegaskan.

Kendati demikian, Rasman menyebutkan bahwa Dispora Kaltim tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan kinerja terbaik untuk masyarakat, khususnya bagi pemuda Bumi Etam.

“Yang penting saya sudah punya usaha sebagai pemerintah untuk menyalurkan dan memfasilitasi pemuda sesuai dengan kebutuhan. Bukan sesuai keinginan,” ujarnya. (Re/Adv Dispora Kaltim)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews