Voxnews

Edi Damansyah Apresiasi Pemuda dan Olahragawan Kukar di Malam Anugerah

Foto: Paskibra Fest, Malam Anugrah Insan Olahraga Dan Pemuda.

Caption: Foto: Paskibra Fest, Malam Anugrah Insan Olahraga Dan Pemuda.

TENGGARONG- Malam Anugerah Insan Olahraga dan Pemuda menjadi penutup rangkaian kegiatan Hari Sumpah Pemuda 2023 di Kutai Kartanegara (Kukar). Acara yang digelar di Halaman Parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong pada Minggu (29/10) malam ini dihadiri oleh Bupati Kukar Edi Damansyah.

Dalam sambutannya, Edi Damansyah mengingatkan makna Sumpah Pemuda yang lahir dari kongres pemuda II tahun 1928. Ia mengatakan bahwa Sumpah Pemuda merupakan tonggak penting bagi pergerakan nasional Indonesia.

Edi Damansyah juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada para pemuda dan olahragawan Kukar yang telah berprestasi di berbagai bidang. Ia menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kukar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kukar akan terus memfasilitasi dan membina kegiatan pemuda dan olahraga.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh dan pimpinan cabang olahraga (Cabor) yang telah berkontribusi dalam pembinaan olahraga di Kukar. Ia mengapresiasi perkembangan olahraga di Kukar yang sudah mencapai tingkat nasional bahkan internasional.

“Harapan saya khusus dibidang olahraga apa yang sudah kita capai ini, saya berharap agar terus ditingkatkan,” ujarnya.

Sebagai penutup, malam Anugerah Insan Olahraga dan Pemuda juga diisi dengan penyerahan pemenang lomba gerak jalan dan lomba minisoccer antar organisasi perangkat daerah (OPD) serta penghargaan kepemudaan lainnya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews