Voxnews

Dewan Kota Minta Tempat Hiburan Malam Tutup Selama Ramadhan

Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Afif Rayhan Harun saat diwawancarai. (Yahya/Voxnews)

Caption: Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Afif Rayhan Harun saat diwawancarai. (Yahya/Voxnews)

SAMARINDA – Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Afif Rayhan Harun meminta pelaku usaha hiburan malam yang ada di Kota Samarinda untuk tidak beroperasi atau tutup selama bulan suci Ramadan. Hal ini disampaikan beberapa hari lalu.

Menurut Afif, langkah tersebut sebagai bagian dari bentuk toleransi dan penghormatan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan untuk menjaga stabilitas sosial di Samarinda.

“Kami menghimbau agar setiap tempat hiburan maupun tempat yang sudah diberikan izin untuk menjual minuman beralkohol untuk sekarang bisa dihentikan dulu atau ditutup dulu sementara waktu demi menjaga stabilitas teman-teman yang sedang berpuasa,” ujar Afif Rayhan.

Pihaknya berharap, semua umat muslim dapat melaksanakan ibadah puasa dengan lancar serta diberikan kesehatan.

“Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan bertemu di hari raya Idul Fitri. Semoga puasa kita semua lancar,” ujarnya.

Sebagai upaya memastikan kepatuhan para pemilik tempat hiburan malam di Kota Samarinda, Pihaknya mengaku akan melakukan sidak, kemudian akan menindak lanjuti bagi mereka yang tidak mematuhi aturan tersebut. (Adv/DPRDSamarinda)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews