Voxnews

Air Terjun Kandua Raya Janjikan Kebangkitan Ekonomi Desa Kedang Ipil

Camat Kota Bangun Darat, Julkifli.

Caption: Camat Kota Bangun Darat, Julkifli.

TENGGARONG – Jauh dari kebisingan kota, di sudut Kalimantan Timur, terdapat oasis tersembunyi yang menawarkan lebih dari sekadar pemandangan Air Terjun Kandua Raya.

Desa Kedang Ipil, Kecamatan Kota Bangun Darat, sendiri memiliki keajaiban alam ynag menjanjikan petualangan dan kedamaian tak terlupakan bagi para pelancong.

Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara (Dispar Kukar) telah mengambil langkah progresif untuk memperkaya fasilitas dan memperkuat keamanan, mengubah Air Terjun Kandua Raya menjadi lambang keindahan alam Kaltim yang terpelihara dan siap memikat hati para petualang global.

“Pariwisata adalah gerbang pembuka potensi ekonomi yang belum tergali, khususnya di Desa Kedang Ipil. Kami bertekad menjadikan sektor ini sebagai pilar ekonomi lokal yang tidak hanya meningkatkan pendapatan, tetapi juga memajukan kesejahteraan komunitas,” Camat Kota Bangun Darat, Julkifli.

Dengan visi ‘Kukar Idaman’, Kota Bangun Darat berupaya menjadi model ekonomi berkelanjutan yang mengintegrasikan pertanian, pariwisata, dan ekonomi kreatif, menjanjikan kemakmuran dan kebahagiaan yang merata bagi warganya.

“Datanglah ke Kandua Raya, saksikan sendiri keajaiban yang kami tawarkan. Ayo, dukung dan kembangkan potensi ini untuk kemakmuran bersama,” tutupnya. (Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews