Voxnews

Temukan OOTD Uniqlo-mu di Aplikasi StyleHint !

Foto: Aplikasi StyleHint. (Istimewa)

Caption: Foto: Aplikasi StyleHint. (Istimewa)

Hai Vox dan Voxy yang paling fashionable ! Pasti di wardrobe kalian, ada koleksi pakaian dari brand asal Jepang, Uniqlo kan ? Uniqlo memiliki koleksi pakaian yang terhitung simpel dan bisa dikatakan, sepanjang zaman.

Dengan kesimpelan desain tersebut, kalian bisa mix and match pakaian tersebut. Nah… ternyata Uniqlo memiliki aplikasi bernama “StyleHint”. Aplikasi ini menjadi Search Engine Styling kalian versi Uniqlo.

Di Aplikasi StyleHint, kalian bisa menemukan style yang kalian sukai. Dimana, banyak konten yang dipersonalisasi dari StyleHint sehingga memudahkan kalian tentukan OOTD versi kalian.

Tak hanya itu, setelah kalian melihat contoh-contoh OOTD yang kalian suka dan tertarik untuk membelinya, kalian juga dengan instan langsung bisa membelinya secara online di aplikasi tersebut. Tidak perlu bolak-balik ke offline storenya atau beralih ke aplikasi Uniqlo.

Sudah OOTD dan difoto, nggak dishare ?Ya..sia-sia. Di StyleHint, kalian juga bisa share foto OOTD kalian dan dilihat oleh komunitas StyleHint. Jadi hitung-hitung bisa saling tukar ide OOTD di StyleHint.

BAGAIMANA CARA MENGAPLIKASIKANNYA ?

Vox dan Voxy, setelah kalian download di App Store atau Google Play, kalian harus mendaftar dulu ya ! Bisa menggunakan akun Instagram atau akun Uniqlo kalian.

Setelah itu, mengawali cerita kalian bersama StyleHint dengan bisa mengikuti akun-akun StyleHint kalian. Kalau sudah, begini nih tampilannya :

Kalian bisa memilih style kalian sesuai jenis kelamin. Ada wanita, pria, bayi dan anak-anak.

Ada beberapa menu yang bisa kalian jelajahi. Ada homepage (beranda), Find (Temukan), Posting, Notification (Notifikasi), dan profil.

Di Menu Find, kalian bisa melihat tren-tren teratas dari komunitas StyleHint. Bisa melihat dari OOTD mereka, orangnya itu sendiri dan hashtag.

Biar mempermudah kalian ingin mencari style tertentu, kalian bisa menggunakan hashtag tertentu ya ! Kalau dilihat-lihat, cara mengaplikasikannya sama dengan Instagram. Tetapi aplikasi ini difokuskan ke style menggunakan brand Uniqlo.

Di profil akun yang kalian tertarik dengan OOTD mereka, kalian bisa klik ikon “clothes hanger” di ujung kiri foto, kalian bisa tahu deh produk  Uniqlo apa saja yang mereka gunakan.

Kalau kalian ingin membeli produk itu, tinggal klik saja dan langsung deh terbuka toko online Uniqlo.

Di Menu profil, kalian bisa menambahkan foto OOTD kalian, mengisi bio keren kalian, dan memperbanyak follower.

Nah para pecinta Uniqlo ! Siapkah kalian War OOTD di StyleHint ?

Penulis : Tim Vox

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews