Voxnews

Nilson Peyres Pizzo Jadi Pelatih Kiper Baru Borneo FC Samarinda

Caption: CAPTIONS : Borneo FC Samarinda umumkan pelatih kiper baru, yakni Nilson Peyres Pizzo, pada Minggu (22/1/2023).(HO/BORNEO FC SAMARINDA).

SAMARINDA- Jelang bergulirnya putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023, Tim Borneo FC Samarinda kembali kabarkan yang baru di Skuad Pesut Etam.

Kabar terbaru itu bukan soal kehadiran pemain yang baru, seperti dikabarkan sebelumnya kedatangan Abrizal Umanailo, Julio Cesar, dan Abdul Rachman.

Pada kali ini tim yang bermarkas di Samarimda itu, telah mengabarkan bahwa mereka telah menggait Nilson Peyres Pizzo, sebagai pelatih kiper baru Borneo FC.

Dengan kedahiran pelatih asal Brasil itu diharapkan mampu memoles kekuatan para penjagawa gawang dari Pesut Etam untuk arungi putan kedua Liga 1.

“Saya ucapkan selamat datang untuk pelatih kiper kita yang baru yakni Nilson Peyres Pizzo. Selamat berjuang bersama klub kebanggaan Samarinda,” sebut Presiden klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husein Said Amin, dikutip dari laman website resminya, Minggu (22/1/2023).

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Nabil itu, mengatakan pelatih kiper yang didatangkan ini telah pengalaman di kancah Asia sehingga diharap dapat mudah beradaptasi di kultur Sepakbola tanah air.

“Pengalamannya banyak terutama di Asia dan prestasi juga pastinya karena di musim 2022 ia turut antarkan klub asal Sudan juara liga dan semoga itu menular ke kita,” ujar pengusaha muda Kota Tepian itu.

Sebagaimana diketahui, Skuad Pesut Etam kini mempunyai banyak talenta di posisi penjaga gawang, seperti Daffa diandalkan di Timnas U-20 dan Andrika di Timnas U-16.

“Dengan hadirnya Nilson ini semoga mampu membuat mereka lebih matang dan siap menjadi andalan di masa depan,” pungkasnya.(*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews