Voxnews

Hasil Imbang di Kandang Sendiri Melawan Barito Putera, Begini Pengakuan Pelatih Borneo FC

Caption: Laga Borneo FC melawan Barito Putera di Stadion Gor Segiri Samarinda, Sabtu (21/1/2023).

SAMARINDA – Hasil dari pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 melawan Barito Putera, tim Borneo FC harus rela berbagi satu poin dengan skuad Laskar Antasari usai imbang 0-0 pada laga yang bergulir di Stadion Gor Segiri Samarinda, Sabtu (21/1/2023).

Kala bermain pada laga bertajuk Derby Papadaan itu, Skuad Pesut Etam masih belum mampu memperoleh poin maksimalnya di kandang sendiri.

Merespon soal hasil yang didapat itu, Pelatih Borneo FC Samarinda Andre Gaspar menyebut bahwa lama tak bermain di kandang sendiri, membuat hasil yang didapatkan timnya kurang bagus.

“Kita lama tidak main di kandang dan ini hasil yang kurang bagus untuk kita. Kita main di home selalu dapat poin maksimal,” ungkapnya saat sesi konferensi pers.

Meski demikian pelatih asal Brasil itu, juga merasa senang dengan penampilan timnya, dimana menurutnya pemain sudah bermain bagus, hanya saja belum beruntung untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Karena kita ada banyak peluang tapi bola tidak masuk. Tapi mudah – mudahan kita kerja keras lagi untuk laga ke depan lebih maksimal lagi,” ucap Andre Gaspar.

Saat disinggung mengenai peluang yang banyak didapat itu, ia menjawab ia ingin lihat terlebih dahulu video dari pertandingan Derby Papadaan itu.

Hal itu guna, ia bisa membuat perkembangan dan evaluasi dari tim. Namun kembali diakuinya keberuntugan lah yang kurang berpihak kepada Borneo FC kali ini.

Walau memang, Coach Andre tak menapik bahwa mungkin ada pemain yang berada di posisi bagus yang seharusnya untuk memberikan passing.

“Tapi ini sepakbola, bukan olahraga sendiri. Kita harus oke sama-sama, main sama-sama untuk target kita. Musim ini kita ada target besar dan kita harus fokus ke depan karena masih ada banyak pertandingan,” pungkasnya.

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews