Voxnews

Borneo FC Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Gaston Romero

Caption: Informasi Borneo FC Samarinda dengan Gaston Romero Sepakat Akhiri Kerjasama.(HO/Borneo FC).

SAMARINDA – Menjelang laga putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 melawan Barito Putera, Borneo FC akhiri kerja sama dengan Gaston Romero.

Gaston Romero sendiri sebelumnya bertugas di Skuad Pesut Etam sebagai pelatih penjaga gawang (kiper).

Informasi berakhirnya kerja sama Borneo FC dengan Gaston Romero dikabarkan manajemen melalui media sosial (Medsos) resmi Borneo FC @borneofc.id.

“TERIMA KASIH!. Borneo FC Samarinda dengan Gaston Romero bersepakat untuk mengakhiri kerja sama dan klub berharap dirinya sukses di petualangan beriakutnya,” tulis di instagram Borneo FC.

Gaston Romero sendiri diketahui bukan orang sembarangan. Dirinya pernah menjadi tangan kanan legenda bola asal Argentina, Diego Maradona.

Dalam rekam jejaknya, Gaston Romero bahkan kerap memperlihatkan hubungan akrab dengan mendiang Diego Maradona. Pria bernama lengkap Gaston Alberto Romero itu juga pernah jadi pelatih kiper Timnas Argentina di Piala Dunia 2010, yang kala itu Diego Maradona jadi juru taktik Lionel Messi.

Kabar berakhirnya kerja sama Borneo FC dengan Gaston Romero terbilang sangat berdekatan dengan waktu laga putaran kedua Liga 1 melawan tim Barito Putera, yang akan dilaksanakan di Stadion Gor Segiri Samarinda pada tanggal 21 Januari 2023 mendatang.

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews