Voxnews

Penemuan Janin Gemparkan Warga Jalan HAMM Riffadin

Tim Inafis Polresta Samarinda langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengevakuasi sosok diduga janin itu

Caption: Tim Inafis Polresta Samarinda langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengevakuasi sosok diduga janin itu

SAMARINDA – Salah seorang warga di Jalan HAMM Rifaddin, Gang Kalan Mandiri, RT 30, Kelurahan Loa Janan Ilir, terkejut bukan main saat melihat sosok diduga janin berada di pelataran rumahnya, Selasa (3/1/2023).

Janin tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Syahrul (35) tahun di pelataran rumahnya ketika dirinya hendak mengeluarkan mobil dari dalam garasi usai mencuci mobil, sekitar pukul 13.40 wita.

“Saya turun dari mobil terus lihat ada sesuatu di bawah mobil. Saya juga kurang tahu itu janin atau apa. Saya tanya istri, istri saya langsung foto dan kirim ke group yang ada bidan sama dokternya. Katanya itu janin,” ucap Syahrul.

Syahrul mengaku terkejut, pasalnya ia mengaku telah menutup pagar rapat-rapat dan tidak tahu dari mana asal janin tersebut. Meski begitu, ia juga mengaku pada pukul 03.00 wita, dirinya sempat melihat mobil yang mencurigakan parkir di halaman depan rumahnya.

“Saya lihat sendiri. Ada empat orang, perempuan dan laki-laki. Jadi saya dengar mereka bilang ‘ada orangnya’. Habis itu mereka pergi,” ungkapnya.

Penemuan janin itu pun sontak membuat gempar warga sekitar. Mendengar kabar itu, Tim Inafis Polresta Samarinda langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengevakuasi sosok diduga janin itu.

Usai melakukan evakuasi, Tim Inafis kemudian langsung mengamankan janin tersebut guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Simpang Tiga, Bripka Eko menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 13.40 wita.

“Dapat laporan dari warga jika ada ditemukan diduga janin bayi sekitar pukul 13.40 WITA. Lalu saya langsung laporkan ke Polsek Samarinda Seberang juga Inafis Polresta Samarinda untuk memastikan kebenaran itu janin bayi atau bukan. Masih menunggu pemeriksaan pihak rumah sakit,” singkatnya. (Redaksi)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews