Voxnews

Tonton Penampilan Syarla di Indonesian Idol, Hetifah: Ayo Dukung, Jangan Lengah!

Caption: Hetifah saat menonton penampilan langsung Syarla di Studio Indonesian Idol.

JAKARTA – Syarla Martiza asal Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur sukses bawakan lagu berjudul Tertawan Hati milik Awdella pada babak Showcase pencarian bakat Indonesian Idol 2023, Senin (16/1/2023).

Dalam penampilan live perdana itu, Syarla sukses memukau dewan juri dan mendapatkan tepuk tangan dari para penonton di Studio Indonesian Idol.

Bahkan, salah satu dewan juri Anang Hermansyah yang begitu terpukau dengan penampilan Syarla malam itu mengaku merinding dengan suara emas Syarla.

“Keren banget, kamu malam ini keren banget menyanyikan lagu ini,” ungkap Anang langsung dari Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Turut hadir di antara para penontonnya, Hetifah Sjaifudian legislator Senayan (julukan DPR RI) daerah pemilihan Kalimantan Timur. Dia menyebut, turut bangga Bumi Etam khususnya Kukar memiliki talenta seperti Syarla.

“Tadi malam saya menyaksikan langsung performance Syarla di Indonesian Idol Babak Showcase. Apalagi dengan komentar positif para juri,” tuturnya saat dihubungi pada Selasa (17/1/2023).

Dia berharap, komentar dari judges ditambah dukungan para penggemar, baik yang nonton secara langsung maupun lewat layar kaca bisa membuat Syarla termotivasi. Dengan dukungan tersebut, dia berharap Syarla akan tampil lebih baik lagi.

Hetifah mendorong warga Kaltim untuk memberikan votenya untuk Syarla. Menurutnya, dukungan kolektif warga Kaltim tentunya akan sangat bermakna dan semakin mengenalkan talenta-talenta muda Kaltim.

“Ayo warga Kaltim kita satukan dukungan yang solid untuk Syarla. Caranya dengan vote dan nonton Indonesian Idol. Jangan lengah, gaspol terus!” seru Hetifah.

Melalui Syarla, lanjut Hetifah, membuktikan bibit unggul talenta muda di Kaltim sangat luar biasa dan bisa menginspirasi anak muda lainnya. (*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews