Voxnews

Partai Golkar Siap Menangkan Prabowo Subianto Di Pilpres 2024

(Foto: Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto saat memberikan sambutan pada deklarasi Bacapres Prabowo Subianto/Ist)

Caption: (Foto: Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto saat memberikan sambutan pada deklarasi Bacapres Prabowo Subianto/Ist)

JAKARTA – Partai Golkar akhirnya resmi mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartanto dalam deklarasi dukungan yang dilaksanakan di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, tempat naskah proklamasi disusun.

“Tempat ini adalah saksi bagaimana Partai Golkar memberikan dukungannya terhadap Letnan Jendral Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 – 2029,” Ungkap Airlangga Hartanto dalam sambutannya.

Selain itu, Airlangga Hartanto juga menyampaikan dukungan yang diberikan kepada Prabowo Subianto sebagai calon Presiden lantaran bahwa Ketua DPP Partai Gerindra tersebut lahir dari rahim Partai Golkar.

“Beliau (Prabowo Subianto) selalu mengikuti kegiatan di Partai Golkar dan kekaryaannya tidak perlu diragukan lagi. Ini egaliter searah, sejalan, dan setujuan,” Ucapnya.

Untuk diketahui, pada deklarasi Bacapres Prabwo Subianto, tampak hadir juga Ketua Umum DPP Partai PAN, Zulkifli Hasan, Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H.A Muhaimin, serta para pengurus ketiga partai. (*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews