Voxnews

Warga Temukan Mayat Perempuan di Kandang Buaya

Foto : Warga Berkumpul di Lokasi Penemuan Mayat Perempuan di Kandang Buaya.(ISTIMEWA)

Caption: Foto : Warga Berkumpul di Lokasi Penemuan Mayat Perempuan di Kandang Buaya.(ISTIMEWA)

BERAU – Pada Kamis (28/9/2023), 3 warga yang awalnya hanya ingin melihat buaya yang berlokasi di Kandang Buaya Jalan Teluk Bayur Labanan, Kecamatan Teluk Bayur, malah mendapatkan kejadian tak terduga.

Mereka menemukan mayat perempuan dalam kondisi tertelungkup. Kasi Humas Polres Berau, Iptu Suradi mengakui, 3 orang tersebut menemukan mayat tersebut di luar kandang buaya.

“Iya korban ditemukan di dekat kandang buaya, posisinya saat itu ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tertelungkup,” jelasnya ditemui pada Jumat (29/9/2023).

Warga pun langsung melaporkan kepada kepolisian. Usai mendapatkan laporan, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan penyidikan.

Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui korban merupakan warga Kecamatan Teluk Bayur berinisial SM (35).
“Saat melakukan pemeriksaan kepada korban ditemukan ciri-ciri yaitu tato di kaki sebelah kanan, dari situ kami akhirnya mendapat identitas korban,” ungkapnya.

Meskipun polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada hasil visum korban, polisi menduga perempuan tersebut ialah korbam pembunuhan.

“Iya tidak ada luka-luka, tapi kami menyimpulkan perempuan tersebut korban pembunuhan yang sengaja di buang pelaku ke kandang buaya,” katanya.

Saat ini mayat telah dievakuasi ke rumah sakit di Berau. Polisi pun masih terus melakukan penyelidikan terkait temuan tersebut. (*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews