Wapres Gibran Buka Layanan Aduan Langsung

Poster Hotline Aduan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming.(DOK)

Caption: Poster Hotline Aduan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming.(DOK)

JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) RI, Gibran Rakabuming Raka membuat gebrakan baru dengan membuka layanan aduan langsung. Masyarakat bisa mengadu langsung ke wakil presiden.

Layanan aduan ini diberi nama “Lapor Mas Wapres”. Pengumuman tersebut disampaikan Gibran melalui akun media sosial resminya pada Minggu, (10/11/2024). Dalam unggahannya, Gibran membagikan poster berlatar biru dengan ilustrasi wajahnya, menyertakan informasi terkait layanan pengaduan yang dapat diakses oleh publik.

Dalam poster tersebut, disebutkan bahwa aduan dibuka setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 08.00-14.00 WIB, dan dapat dilakukan di Istana Wapres, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Kepada yang saya cintai, seluruh warga negara Indonesia. Mulai besok, saya akan membuka pengaduan dari masyarakat Indonesia secara terbuka untuk umum. Bapak Ibu dapat langsung datang ke Istana Wakil Presiden ya. Saya juga membuka akses melalui WhatsApp yang nomornya ada di poster,” tulis Gibran dalam unggahannya, dikutip dari detikNews, Senin (11/11/2024).

Gibran juga menegaskan bahwa dirinya akan berupaya menerima langsung pengaduan dari masyarakat sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan. Selain itu, masyarakat juga dapat mengajukan pengaduan melalui WhatsApp ke nomor 081117042207.

“Saya usahakan untuk dapat langsung menerima pengaduan, sesuai jadwal dari hari Senin-Jumat, jam 08.00-14.00 WIB,” kata Gibran.(*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews