Voxnews

Viral !!! Satria “Cogil” Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan Anak DPRD Batam

Foto: Satria Mahathir setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Caption: Foto: Satria Mahathir setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Voxnews – Siapa yang tak kenal dengan Satria Mahathir? Si seleb TikTok yang terkenal dengan julukan “Cogil” atau “Cowok Gila” dan hanya menerima perempuan yang memiliki Handphone Apple sebagai pasangannya.

Tak disangka, dia menjadi viral karena terjerat hukum. Satria bersama tiga rekannya diduga melakukan tindakan kekerasan secara keroyokan kepada anak dari Anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri) Nyanyang Haris Pratamura, yakni RA (16).

Satria bersama rekannya telah ditangkap oleh Satreskrim Polresta Barelang, Batam pada Kamis (4/1/2024). “Kami telah mengamankan empat orang dengan inisial SM (Satria Mahathir), AS, DJ dan RS atas kasus pengeroyokan ini,”kata Kompol Ramadhanto.

Berdasarkan kronologi, Satria yang notabene warga Jakarta berkunjung ke Batam untuk menghadiri perayaan tahun baru di kafe yang berlokasi di Tiban, Sekupang. Di lokasi yang sama, RA juga sedang nongkrong.

RA menyenggol Satria yang menjadikan Satria emosi. Perkelahian pun terjadi diantara keduanya hingga ke luar kafe.

Menurut keterangan ayah RA, RA ke kafe tersebut untuk melihat penampilan dari Satria.”Rumah kami dekat dengan lokasi, jadi anak saya pamit pingin lihat Youtuber dan Satria Mahathir itu. Pas balik, malah dikeroyok sama mereka,”terangnya.

Akibat kejadian tersebut, RA mengalami luka-luka. Kepala benjol, tangan bengkak dan luka, serta gigi goyang.

Nyanyang juga menyatakan RA telah melakukan visum dan kondisinya mulai membaik.”Alhamdulillah kondisi anak saat ini mulai membaik,”tuturnya.

Hingga saat ini, kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Perkembangan dari kasus ini akan dipublikasikan selanjutnya.(*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews