Voxnews

Rayakan Momen Nataru Bersama Ace Hardware Samarinda Square

Foto: Ace Hardware Samarinda Square.

Caption: Foto: Ace Hardware Samarinda Square.

SAMARINDA – Dalam momentum akhir tahun 2023 ini, Ace Hardware Samarinda Square hadir dengan jam operasional lebih lama di tiap akhir pekan. Dari pukul 10.00 wita hingga 23.00 wita. Momen spesial ini mengusung tema “Late Sale” yang dimulai pada 23-24 Desember 2023 hingga penghujung bulan.

Tidak hanya jam operasional saja yang diperpanjang, tetapi Ace Hardware Samarinda Square pun memberikan berbagai diskon istimewa dan besar-besaran. Seperti koper, pengisap debu nirkabel, set alat pel putar, kompor gas portabel, kipas angin portabel dan berbagai produk menarik lainnya. Pelanggan Ace Hardware bisa hemat hingga 70 sale ditambah cashback hingga Rp 1 juta khusus untuk ruparupa rewards.

Selain itu, Ace Hardware Samarinda Square pun menyediakan aneka macam jenis parcel dalam momentum perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Berbagai jenis parcel disediakan dengan harga terjangkau untuk diberikan kepada saudara, kerabat, sahabat, relasi kerja dan sebagainya. Pun, pelanggan bisa request set parcelnya sesuai keinginan dan budget pelanggan.

Store Manager Ace Hardware Samarinda Square, Syaharuddin mengatakan Late Sale ini dalam rangka Ace Hardware ingin memberikan momen spesial dan berbeda kepada pelanggan setia dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

“Sehingga, bukan hanya momen berbeda yang didapatkan, tapi juga pelanggan lebih punya banyak waktu untuk menikmati promo-promo yang dihadirkan oleh Ace Samarinda Square di akhir tahun ini,”katanya.

Syaharuddin juga berharap melalui Late Sale ini, akan memberikan warna baru kepada pelanggan selama merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini. Ia mengajak warga Kota Samarinda untuk kunjungi Ace Hardware Samarinda Square dan penuhi kebutuhan rumah dengan Ace.

“Jadi jangan lewatkan kesempatan yang akan berlangsung ini,”tegasnya.(Disya*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews