Voxnews

Rayakan Imlek 2024 Dengan OOTD Berwarna Hoki

Ilustrasi Naga Kayu. (Istimewa)

Caption: Ilustrasi Naga Kayu. (Istimewa)

Hai Vox and Voxy ! Hanya hitungan hari nih perayaan Tahun Baru Imlek 2024 diadakan. Kalian udah siapin OOTD kalian belum? Kalau belum, yuk cek artikel ini untuk inspirasi kalian beli pakaian maupun aksesoris dengan warna yang membawa hoki.

Seperti yang kalian tahu, warna merah menjadi warna yang identik akan Imlek. Bukan tanpa alasan sih kenapa merah menjadi warna favorit. Menurut laman China Highlights, merah menjadi simbol dari kebahagiaan, kesuksesan dan keberuntungan.

Tapi, karena kali ini adalah Tahun Naga Kayu, jadi ada beberapa rangkaian warna yang bisa kalian pakai, selain merah. Selain bisa OOTD asik, keberuntungan akan membawa kalian!

1. Hijau

Caption: Varian Warna Hijau. (Istimewa)
Caption: Varian Warna Hijau. (Istimewa)

Salah satu warna yang melambangkan Naga Kayu adalah warna hijau. Warna hijau ini melambangkan keharmonisan, vitalitas dan pertumbuhan. Selain itu, hijau juga menggambarkan kekayaan, kemewahan, keanggunan dan kecanggihan.

Kalau kalian menggunakan warna hijau, kalian akan mengeluarkan kesan menyejukkan, menenangkan, positive vibe banget deh !

2. Kuning

Caption: Varian Warna Kuning. (Istimewa)
Caption: Varian Warna Kuning. (Istimewa)

Karena naga identik dengan warna kuning, kuning juga menjadi warna yang memberikan keberuntungan di Imlek 2024 ini. Karena kuning melambangkan kebangsawanan dan kehormatan.

Warna kuning juga dipercaya mampu mengeluarkan aura kehangatan dan optimisme seperti sinar matahari.

3. Emas

Caption: Ilustrasi Warna Emas. (Istimewa)
Caption: Ilustrasi Warna Emas. (Istimewa)

Siapa yang tidak suka dengan emas ? Mendadak sultan kalau punya emas. Hehehe. Nah.. mungkin dengan kalian menggunakan pakaian berwarna emas, jadi doa juga kalian bisa dapat emas.

Warna emas ini menandakan kesuksesan, kemakmuran dan keberuntungan loh! Plus, emas juga dihubungkan dengan warna elemen tanah yang menjadi elemen Naga Kayu.

KALAU SHIONYA BUKAN NAGA, NGGAK BERUNTUNG DONG?

Caption: Ilustrasi Warna. (Istimewa)
Caption: Ilustrasi Warna. (Istimewa)

Nggak gitu konsepnya, Vox and Voxy! Selain 3 warna membawa keberuntungan itu, shio-shio yang lain punya juga kok warna keberuntungan di Imlek 2024 ini. Karena makna warna di budaya China sangat kompleks.

Ini dia list warna hoki sesuai 12 shio kalian !

Kalian bisa merayakan Imlek dengan cara mix and match warna yang membuat kalian hoki di Imlek 2024 !

Penulis : Tim Vox

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews