Voxnews

Rasakan Manfaat Sarang Burung Walet “Skindoze” di Kulitmu

Foto: Produk Skindoze. (Ist/skindoze.com)

Caption: Foto: Produk Skindoze. (Ist/skindoze.com)

Hai Voxy ! Kalian tahu kan soal keajaibannya sarang burung walet ? Berbagai manfaat bagi kesehatan yang dirasakan jika kalian mengonsumsi sarang burung walet secara rutin. Meskipun memang harganya “ehem” merogoh kocek agak dalam.

Bagi Voxy yang tidak tahu, sarang burung walet adalah hasil burung walet yang sebagian besar berasal dari air liur yang berfungsi sebagai tempat untuk bersarang, bertelur, menetaskan dan membesarkan anak burung walet.

Liur walet ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Liur burung walet terbuat dari protein yang juga tinggi kandungan kalsium, zat besi, kalium dan magnesium. Menurut informasi gizi dari laman Data Komposisi Pangan Indonesia, dalam 100 gram sarang burung walt (mentah) mengandung komposisi gizi diantara lain :

1. Energi 281 kalori (Kal)
2. Protein 37,5 gram
3. Lemak 0,3 gram
4. Karbohidrat 32,1 gram
5. Kalsium 485 miligram
6. Fosfor 18 miligram
7. Besi 3 miligram

Olahan sarang burung walet pun banyak diperdagangkan. Dengan varian harga Rp 150.000,- hingga sekitar Rp 1,5 jutaan. Brand terkenal akan sarang burung walet ialah Realfood.

Nah.. ternyata inovasi yang dikembangkan oleh Realfood tidak hanya untuk dikonsumsi semata. Tetapi mereka mengembangkan ke bidang kecantikan. Produk kecantikan tersebut bernama “Skindoze“.

Skindoze merupakan rangkaian perawatan kulit yang diperkaya dengan ekstrak sarang burung walet dari Realfood sebagai kandungan utama dalam tiap produknya. Disini, Skindoze memiliki klaim bahwa seluruh skincarenya mampu menutrisi, melindungsi skin barrier dan mencerahkan kulit.

Seluruh produk kecantikan Skindoze ini menggunakan bahan pilihan yang halal, bebas pewangi, alkohol serta Sodium Lauryl Sulfate (SLS). Sehingga aman digunakan untuk tiap jenis kulit, pun kepada ibu hamil dan menyusui.

APA AJA SIH PRODUKNYA?

Foto: Produk Skindoze. (Ist/skindoze.com)
Foto: Produk Skindoze. (Ist/skindoze.com)

Skindoze telah mengeluarkan berbagai produk. Tapi yang menjadi highlight dalam produk ini, ada 2 tipe. Produk untuk kulit kering dan kusam, dan untuk kulit yang berjerawat. Yuk kita bedah satu-satu.

Voxy yang punya masalah kulit kering dan kusam, ada beberapa produk yang direkomendasikan. Ada facial foam atau sabun muka HYDRATE AWAY ! Mild Microfoam Cleanser, DAILY SKIN PREP! Cooling Toner & Essence, GLOW GET IT! Brightening Serum, dan HI MOISTURE! Silky Smooth Water Cream.

Nah… untuk Voxy yang memiliki masalah kulit berjerawat, kalian bisa menggunakan sabun muka yang sama, HYDRATE AWAY! Mild Microfoam Cleanser, terus ada Buff It Away Azeclair Toner, Zoothe Acne Treating Serum, Move On Acne Spot Treatment, dan diselesaikan dengan HI MOISTURE! Silky Smooth Water Cream.

Selain seluruh produk itu, Skindoze juga mengeluarkan dua produk yang nggak kalah cakepnya nih. Ada WIPEAWAY! Purifying Micellar Water dan Reset & Go! Sunscreen SPF 35 PA+++.

Untuk kandungan, manfaat dan harga masing-masing dari produk bisa kalian cek di tabel ini ya, Voxy !

Kalian bisa beli di berbagai e-commerce, seperti Shopee dan Tokopedia. Atau, kalian bisa langsung beli di website resmi mereka yaitu www.skindoze.com dan Whatsapp mereka di 081130521103.

Penulis : Tim Vox

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews