Voxnews

Kasus Penganiayaan Anak Anggota DPRD Kepri Berujung Damai, Satria ‘Cogil’ Mahathir Resmi Dibebaskan

Foto: Satria 'Cogil' Mahathir saat dihadirkan dalam jumpa pers. (istimewa)

Caption: Foto: Satria 'Cogil' Mahathir saat dihadirkan dalam jumpa pers. (istimewa)

JAKARTA – Seleb TikTok Satria Mahathir alias Cogil dan tiga rekan-rekannya telah berdamai dengan RAT (16), anak anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang menjadi korban penganiayaan mereka. Proses perdamaian dilakukan melalui restorative justice (RJ) di Polresta Barelang, Selasa (16/1/2024).

“Kasus pengeroyokan ini sudah diselesaikan dengan RJ antara korban dan pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Dwi Ramadhanto.

Menurut Ramadhanto, pertemuan damai antara orang tua korban dan orang tua pelaku berlangsung pada sore hari. Dari pertemuan itu, kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri perkara ini dan menarik laporan.

“Korban dan pelaku sudah saling memaafkan dan mengajukan pencabutan laporan,” katanya.

Sebelumnya, Cogil dan tiga rekan-rekannya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polresta Barelang karena kasus penganiayaan terhadap anak anggota DPRD Kepri. Penganiayaan itu terjadi pada malam tahun baru di Tiban, Sekupang, Batam.

“Kami sudah mengamankan empat orang pelaku. Mereka berinisial SM (Satria Mahatir), AS, DJ, dan RS,” ungkap Ramadhanto, Kamis (4/1). (*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews