Voxnews

Hirup Inhaler NoNico Bisa Buat Pecinta Asap “Tobat”

Produk Inhaler NoNico dan NoNico Refill.(Istimewa)

Caption: Produk Inhaler NoNico dan NoNico Refill.(Istimewa)

Hai Vox and Voxy! Kalian yang suka menghisap sebatang rokok dan vape, pasti susah banget ya untuk berhenti? Kalian rela kan untuk mengeluarkan uang, walaupun isi dompet semakin tipis, demi kebutuhan rokok dan liquid vape kalian terpenuhi ?

Kalian sadar nggak sih, secara tidak langsung, kalian itu boros? Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) di Tahun 2022, rata-rata pengeluaran per kapita untuk rokok di Indonesia sebesar Rp 82.183 dalam sebulan. Belum lagi kalau rata-rata kalian mengkonsumsi 2 bungkus rokok per harinya.

Bagi kalian yang merasa konsumsi ini perlu dikurangi atau sudah cukup, maka sudah waktunya untuk kalian berhenti dari rokok maupun vape. Ada berbagai cara yang bisa kalian lakukan untuk berhenti.

Nah..salah satunya menggunakan Inhaler bernama “NoNico“. Bukan inhaler yang untuk hidung mampet ya ! hehehe. Inhaler NoNico. ini dibuat khusus untuk para pecinta asap yang ingin berhenti.

APA ITU NONICO?

Inhaler NoNico ini merupakan inhaler yang mengandung 100 persen minyak atsiri murni yang bisa bantu mengurangi rasa ingin merokok dalam waktu minimal 2 minggu. Selain itu, Nonico ini juga terbuat dari bahan-bahan alami yang lain. Seperti black pepper oil, lavender oil dan sweet orange oil. Aman kok aman ! Poin plusnya juga, inhaler ini nggak bikin kalian ketagihan loh !

NoNico diklaim bisa mengurang frekuensi merokok 50 persen hingga 100 persen dalam 1,5 bulan loh! Hal ini berdasarkan riset mandiri NoNico yang berlangsung selama 6 minggu dan melibatkan 20 responden.

Karena bentuknya inhaler, kalian bisa bawa kemana saja dan praktis. Layaknya kalian bawa rokok ataupun vape !

Gimana Cara Pakainya?

Gampang kok, Vox and Voxy! Kalian hanya menghirup dalam-dalam dari kedua lubang hidung secara bergantian dan menutup salah satu lubang hidup ketika sedang menghirup NoNico. Lakukan itu secara bergantian, ulangi penggunaan sebanyak 2 hingga 3 kali.

Kalian hirup, kapan pun dibutuhkan. Terutama ketika muncul keinginan buat ngerokok !

Kalau Habis, Kudu Beli Lagi?

NoNico Refill.(Istimewa)
Caption: NoNico Refill.(Istimewa)

Inhaler NoNico ini seperti vape. Jadi kalian hanya beli sekali saja untuk alat inhalernya, dan kalian bisa refill dengan liquid refillnya. Caranya kalian buka penutup inhaler bagian bawah dengan cara diputar dan keluarkan cotton wick, tetes 13 drops EO Refill ke cotton wick tersebut. Setelah itu, masukkan kembali dan putar penutup sampai rapat.

Kalian lakukan isi ulang ketika aroma inhaler sudah tidak tercium.

Tapi tenang! Inhaler NoNico ini bisa digunakan 8-10 kali refill dan bisa untuk penggunaan 4 sampai 6 bulan. Jadi tetap hemat dong!

PRODUKNYA APA AJA ?

Bundling Inhaler NoNico + Inhaler Mellow Free.(Istimewa)
Caption: Bundling Inhaler NoNico + Inhaler Mellow Free.(Istimewa)

Produk utama pastinya Inhaler NoNico itu sendiri. Harga per piecesnya adalah Rp 120.000,- . Sedangkan untuk NoNico refill harganya Rp 150.000,- .

Tetapi biar hemat, kalian bisa beli dengan sistem bundling. Bahkan ada juga nih yang dapat gratis Inhaler Mellow Free yang diforulasikan untuk menenangkan rasa cemas dengan cara alami. Ada juga, gratis Inhaler Eureka yang mebuat kalian hilang kantuk dan meningkatkan konsentrasi serta rentang atensi kalian.

Produk NoNico belum beredar di offline store. Jadi kalian bisa beli di e-Commerce ya ! Seperti Shopee, Tokopedia, dan Tok Tok. Atau kalian bisa langsung hubungi customer service mereka melalui akun Instagram mereka di @nonico.id.

So Vox and Voxy, tertarik membeli ? Kuatkan niat kalian untuk berhenti dari ketergantungan nikotin !

Penulis : Tim Vox

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews