Voxnews

Gelar Rakor Bersama Pengprov Cabor, KONI Kaltim Bakal Undang 50 Cabor

Foto: Wakil ketua KONI Kaltim Ego Arifin.(Ist)

Caption: Foto: Wakil ketua KONI Kaltim Ego Arifin.(Ist)

SAMARINDA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur (Kaltim) akan melaksanakan rapat koordinasi (rakor) bersama pelatih dan pengprov Cabang Olahraga (Cabor) pada Selasa, (5/12/2023).

Kepada awak media, Wakil Ketua KONI Kaltim, Ego Arifin menyampaikan, Rakor bakal dilaksanakan di Ballroom Hotel Mesra. Pihaknya akan mengundang 50 cabor yang telah lolos Babak Kualifikasi (BK) PON 2023.

Rakor tersebut dalam rangka membahas hasil selama BK tersebut, beserta evaluasinya. “Walaupun kita sudah dapat hasil, tapi yang dikhawatirkan adanya perbedaan hasil monitoring KONI ke lapangan dengan hasil yang didapat oleh cabor. Itu sekaligus kita singkronkan,”jelasnya.

Lebih lanjut, Ego Arifin menjelaskan nantinya seluruh cabor akan diminta menyampaikan nama – nama atlet peraih medali pra PON, dan menyampaikan targetan pada PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut) yang akan datang.

Dalam rakor tersebut, pihaknya juga membahas strategi dan kematangan persiapan menuju PON 2024 mendatang.

“Pelatih yang datang nanti di rakor, dari awalnya berstatus pelatih Pra PON, maka akan berganti menjadi pelatih PON, sesuai dengan surat mandat dari masing-masing Pengprov cabor,” pungkasnya.(*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews