Voxnews

IM3 Gelar Pesta Rakyat Bersama Warga Samarinda Semarakkan HUT RI Ke-78

(Foto: Suasana balap karung pada perayaan pesta rakyat IM3/Ist)

Caption: (Foto: Suasana balap karung pada perayaan pesta rakyat IM3/Ist)

SAMARINDA – Guna memeriahkan semarak HUT Republik Indonesia ke-78, IM3 menggelar pesta rakyat bertajuk “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”. Sabtu (19/8/2023).

Acara pesta rakyat yang dilaksanakan di lapangan bola karam asem, kecamatan Sungai kunjang digelar guna melestarikan berbagai tradisi menyambut kemerdekaan serta berpartisipasi dalam berbagai keseruan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada kesempatan itu, SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa IM3, Prio Sasongko menyampaikan pentingnya meneruskan tradisi perayaan kemerdekaan bagi masyarakat Indonesia dan generasi muda.

“Pesta Rakyat IM3 hadir untuk dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat untuk bersilaturahmi, merayakan kembali tradisi kemerdekaan Indonesia dengan semangat persatuan, serta saling terhubung dengan satu sama lain tanpa khawatir,” ucapnya.

Selain itu, Prio Sasongko mengungkapkan bahwa Freedom Internet adalag produk unggulan dari IM3, dimana momen perayaan kemerdekaan menjadi momen penting dalam melestarikan nilai-nilai kebangsaan.

pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang tersedia di Booth IM3. Hanya dengan melakukan pembelian produk minimal 10 ribu, maka mereka akan mendapatkan kupon untuk di-stamp dan bermain di lima Area Games Seru, seperti lempar kaleng, bola gelinding, menara bola, karung terbang dan tembak gelas.

“Mereka yang berhasil mengumpulkan tiga stempel berhak membawa pulang ‘Paket Bingkisan 17an IM3’ yang berisi Minyak Goreng, Gula, dan Beras,” sebutnya.

Untuk diketahui, IM3 sukses menghadirkan kolaborasi empat musisi perempuan lintas generasi seperti Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf yang menyanyikan kembali lagu ‘Negeriku’ dalam rangka menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun.

Kampanye ini hadir untuk menginspirasi generasi muda agar terus melestarikan berbagai tradisi merayakan kemerdekaan Indonesia dengan penuh kebebasan bersama produk unggulan IM3, Freedom Internet.

Selain itu juga memberikan kebebasan untuk pelanggannya terhubung satu sama lain tanpa khawatir dengan akses internet 24 jam yang bisa digunakan dimanapun dan kapanpun serta tersedia berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan.

“Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” dan acara Pesta Rakyat IM3, pelanggan dapat langsung mengunjungi im3.id/kemerdekaan,” Pungkasnya.

 

 

 

 

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews