Voxnews

Syahdunya Safari Ramadhan di Kota Bangun, Doa Bersama untuk Kepemimpinan yang Berkelanjutan

Suasana Safari Ramadhan bertajuk "Ramadhan Keren".

Caption: Suasana Safari Ramadhan bertajuk "Ramadhan Keren".

TENGGARONG – Dalam semarak bulan suci, ribuan umat beriman berkumpul di Halaman Masjid Al Ukhuwah, Desa Liang Ulu, Kota Bangun, menghadiri Safari Ramadhan yang bertajuk “Ramadhan Keren”.

Acara ini semakin istimewa dengan kehadiran Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, serta deretan ulama terkemuka seperti Gus Azmi, Habib Abdurrahman bin Syihab, dan Gus Hafidz.

Rendi Solihin, dalam sambutannya, menyatakan kegembiraannya bisa kembali ke Kota Bangun, memenuhi janji untuk mengadakan Tabligh Akbar.“Ini adalah titik ke-14 dari Safari Ramadhan yang kami lakukan,” ujar Rendi.

“Kami, bersama Bupati Kukar, Edi Damansyah, berbagi tugas untuk menjangkau masyarakat lebih luas lagi di bulan yang penuh berkah ini,” sambungnya.

Habib Abdurrahman bin Syihab, dalam ceramahnya, mengingatkan tentang keberkahan Bulan Ramadhan sebagai hadiah dari Allah SWT untuk umat Nabi Muhammad SAW.

“Bulan ini adalah bulan keberuntungan, bulan yang dipenuhi dengan banyak keuntungan,” kata Habib Abdurrahman bin Syihab.

“Marilah kita semua mendapatkan keuntungan, bukan kerugian, di bulan yang mulia ini,” lanjutnya.

Kegiatan Safari Ramadhan ini tidak lepas dari peran serta Rendi Solihin. Dalam suasana kebersamaan, ia mengajak jemaah untuk mendoakan Wakil Bupati Kukar agar mendapatkan perlindungan dan keberkahan dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga Pak Wakil diberikan payung safaat dari Nabi Muhammad SAW, melindungi kehidupan, keluarga, dan anak istrinya dari segala bala dan fitnah dunia,” tutup Habib Abdurrahman. (Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews