Voxnews

Seno Aji Apresiasi Proyek Drainase Loa Ipuh Berjalan Baik

Foto: Kunjungan Seno Aji ke proyek drainase Loa Ipuh Kukar.

Caption: Foto: Kunjungan Seno Aji ke proyek drainase Loa Ipuh Kukar.

SAMARINDA – Seno Aji, Wakil Ketua DPRD Kaltim bersama rombongan melakukan peninjauan pembangunan drainase di Loa Ipuh Tenggarong, Kukar. Dalam tinjauan itu, Seno Aji menekankan pengawasan dilakukan pada proyek drainase di Loa Ipuh, lantaran menggunakan anggaran Pemprov Kaltim mencapai sekira Rp 6 miliar.

“Proyek drainase yang memiliki panjang sekira 200 meter itu merupakan hasil perjuangan kami di Dapil Kukar agar masyarakat Loa Ipuh terbebas dari banjir saat musim hujan,” ungkap Seno.

Seno Aji mengaku langsung melihat perkembangan proyek ke lokasi dan berdialog dengan pihak pelaksana. Dia mengapresiasi pengerjaan proyek yang dinilai berjalan cukup bagus dan sudah selesai pengerjaan sepanjang 200 meter.

Namun, dia mengingatkan masih ada sisa pengerjaan drainase sepanjang 700 meter yang harus diselesaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar.

“Drainase itu sangat penting untuk kesejahteraan masyarakat Loa Ipuh. Saya berharap drainase itu dapat mencegah banjir dan roda perekonomian terus berjalan,” jabarnya.

Pemerintah bertugas untuk membuat dan melakukan pemeliharaan saluran drainase, seperti mengeruk sampah, normalisasi saluran air, dan lain-lain.

“Masyarakat bertugas menjaga kebersihan saluran drainase, seperti tidak membuang sampah di saluran, dan lain-lain,” tegasnya. (adv)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews