Voxnews

Sekda Kukar Ajak Dispora Bersinergi Percepat RKPD Tahun 2023

Foto: Sekda Kukar, Sunggono.

Caption: Foto: Sekda Kukar, Sunggono.

Kutai Kartanegara – Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono, mengajak seluruh Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) untuk bersama-sama mempercepat pencapaian target dan rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023.

Pernyataan ini disampaikannya saat acara serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar di Kantor Dispora, Rabu (4/10/2023).

Sunggono menekankan perlunya kolaborasi erat antara Dispora dan Pemda untuk menjalankan program-program RKPD yang saat ini berada pada triwulan IV bulan Oktober 2023.

“Dalam waktu yang singkat ini, mari bersama-sama menunjukkan komitmen dan semangat tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas kita. Kita harus fokus pada pencapaian target dengan cara yang efisien dan efektif,” ujar Sunggono.

Menurutnya, kesuksesan pelayanan terbaik kepada masyarakat tergantung pada kualitas kerja ASN. Oleh karena itu, ASN di Dispora diharapkan memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi.

“ASN harus memiliki kinerja yang optimal, moralitas yang tinggi, dan mematuhi standar etika ASN. Hanya dengan kerja keras dan dedikasi kita dapat mencapai hasil yang memuaskan,” tegasnya.

Sunggono juga menegaskan bahwa upaya keras dan kontribusi ASN yang luar biasa dalam memberikan pelayanan terbaik akan dihargai dengan apresiasi dan penghargaan khusus.

“Ke depan, kami akan memberikan penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas prestasi yang telah diraih oleh organisasi dan ASN. Mari bersama-sama kita wujudkan RKPD tahun 2023 yang sukses,” pungkasnya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews