Voxnews

Momen Haru di Bukber Bersama Bupati Kukar, Warga Dapat Hadiah Umroh

Hadiah umroh gratis dari Pemkab Kukar.

Caption: Hadiah umroh gratis dari Pemkab Kukar.

TENGGARONG – Di tengah gemerlap senja yang menyelimuti Halaman Kantor Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), sebuah cerita penuh haru dan kebahagiaan terungkap. Acara berbuka puasa bersama yang diadakan oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah, pada Jumat (5/4/2024), menjadi saksi bisu kegembiraan yang tak terduga.

Gus Miftah, sang penceramah yang diundang khusus untuk acara ini, menambah khidmat suasana dengan lantunan salawat yang merdu. Warga Tenggarong berkumpul, tidak hanya untuk berbuka puasa tetapi juga untuk merasakan kebersamaan yang hangat.

Di antara kerumunan, Ambar Lestari, seorang ibu hamil dari Tenggarong, menjadi pusat perhatian. Tangannya gemetar saat ia memegang kupon door prize yang tak disangka akan mengubah malamnya menjadi sebuah pengalaman spiritual yang mendalam.

“Saya tidak percaya, ini adalah berkah yang tidak pernah saya bayangkan,” ucap Ambar dengan mata berkaca-kaca. Kebahagiaan itu bertambah ketika ia dinyatakan sebagai pemenang hadiah umrah. “Alhamdulillah, saya hari ini mendapat hadiah umrah dari Bapak Edi Damansyah, saya mengucapkan sangat terima kasih atas rezeki tak terduga ini,” tambahnya sambil mengusap perutnya yang mulai membesar.

Tidak hanya Ambar, Mariatin dan Syahwandi juga merasakan keberuntungan yang sama. Mereka berbagi kegembiraan dan rasa syukur atas hadiah umrah gratis yang mereka terima, berharap Bupati Edi selalu diberkahi kesehatan dan rezeki yang berkah.

Acara ini lebih dari sekadar pertemuan; itu adalah simbol kerja sama dan sinergi antar lembaga keagamaan di Kukar. Bupati Edi, dengan senyum lebar, menyambut warganya dan mengapresiasi upaya Pemkab Kukar yang terus berupaya meningkatkan kualitas keimanan umat.

“Kita bersama-sama di sini, tidak hanya NU, tetapi juga Muhammadiyah dan LDII,” kata Edi, menegaskan pentingnya persatuan dalam keberagaman.

Dengan pengajian yang diinisiasi oleh Nahdlatul Ulama Kutai Kartanegara, program keagamaan yang telah direncanakan adalah fondasi untuk membangun masyarakat yang beriman, taqwa, dan sejahtera.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan para jemaah yang telah hadir pada kesempatan ini. Semoga dengan ngaji ini bisa meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan ibadah,” tutupnya. (Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews