Voxnews

Lewat Mekanisme PAW, Selamet Ari Wibowo Resmi Gantikan Puji Hartadi di DPRD Kaltim

Foto: Pelantikan Puji Hartadi sebagai Anggota DPRD Kaltim.

Caption: Foto: Pelantikan Puji Hartadi sebagai Anggota DPRD Kaltim.

SAMARINDA – Hasanuddin Masud, Ketua DPRD Kaltim, resmi melantik Selamet Ari Wibowo sebagai Anggota DPRD Kaltim menggantikan Puji Hartadi dari Fraksi PKB, Rabu (1/11/2023).

Norhayati Usman, Sekretaris DPRD Kaltim, membacakan surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI soal pemberhentian dan pengangkatan Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi PKB.

“Puji Hartadi diberhentikan dengan hormat karena alasan pribadi. Selama menjadi Anggota DPRD Kaltim, beliau telah berjasa dan berdedikasi untuk masyarakat. Mendagri mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya,” kata Norhayati.

“Selamet Ari Wibowo diangkat sebagai PAW Anggota DPRD Kaltim untuk sisa masa jabatan tahun 2019-2024. Beliau diharapkan dapat melanjutkan peran dan tanggung jawabnya dengan integritas dan profesionalisme,” lanjutnya.

Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Masud mengucapkan selamat kepada Selamet Ari Wibowo atas pelantikannya. Ia juga mengapresiasi kinerja Puji Hartadi selama menjadi Anggota DPRD Kaltim.

“Semoga PAW yang baru dapat beradaptasi dengan cepat dan bekerja sama dengan baik dengan anggota lainnya. Kami juga berterima kasih kepada Puji Hartadi atas kontribusinya untuk DPRD Kaltim,” ungkapnya. (adv)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews