Voxnews

Kukar Bersholawat Jilid 2 Hadirkan Habib Syech, 6 Ribu Jemaah Diajak Meriahkan Peringatan Maulid

Foto: Suasana Kukar Bersholawat.

Caption: Foto: Suasana Kukar Bersholawat.

TENGGARONG – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) bersiap untuk menyambut Kukar Bersholawat jilid 2. Kali ini akan dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Acara ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kecamatan Tenggarong Sebrang, dengan target mengumpulkan 6.000 jemaah.

Melanjutkan keberhasilan acara sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar bekerja sama dengan Yayasan Majelis Al Kheir Wal Barokah Tenggarong untuk memastikan acara ini berjalan lancar dan meriah.

“Kami telah belajar dari pengalaman sebelumnya dan kami siap membuat Kukar Bersholawat jilid 2 ini lebih berkesan dan penuh keberkahan,”ujar Kabag Kesra Pemkab Kukar, Dendy Irawan Fahriza.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam meramaikan acara ini.

“Kukar Bersholawat jilid 2 bukan hanya tentang merayakan maulid, tetapi juga menggambarkan kebersamaan dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Mari bersama-sama menciptakan atmosfer yang khidmat dan berbobot,” ujar Rendi dengan penuh semangat.

Bergabunglah dalam perayaan Kukar Bersholawat jilid 2, saksikan kekhusyukan dan keberkahan dalam bersholawat. Ayo bersama-sama merayakan keindahan cinta kepada Nabi dalam momen yang penuh berkah ini.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews