Voxnews

Kolaborasi Pemerintah dan Perusahaan Sawit, Bupati Kukar Apresiasi Program Pembangunan

Foto: Bupati Kukar Edi Damansyah, beri sambutan.(Istimewa)

Caption: Foto: Bupati Kukar Edi Damansyah, beri sambutan.(Istimewa)

TENGGARONG – Sebagai bentuk penghargaan atas kerja sama yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) dan perusahaan-perusahaan perkebunan kelapa sawit, Bupati Kukar Edi Damansyah memberikan apresiasi kepada beberapa perusahaan yang beroperasi di wilayahnya.

Acara pemberian penghargaan tersebut digelar di Hotel Santika, Jakarta, baru-baru ini. Beberapa program yang diapresiasi oleh Pemkab Kukar antara lain adalah pembiayaan beasiswa untuk putra dan putri berprestasi, pengendalian kebakaran hutan dan lahan, fasilitas pembangunan kebun masyarakat, dan kemitraan usaha perkebunan berkelanjutan.

Edi Damansyah mengungkapkan, Pemkab Kukar selalu berupaya untuk mendukung dan mengawasi investasi yang ada di daerahnya, terutama di sektor perkebunan. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, akademisi, dan dunia usaha dalam pembangunan.

“Kami sangat menyadari bahwa kami tidak bisa berhasil jika kami bekerja sendiri. Kami membutuhkan sinergi dan kolaborasi yang baik antara ketiga pilar ini,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan kelapa sawit yang telah berkontribusi dalam program-program pembangunan di Kukar. Ia berharap, hubungan baik ini dapat terus terjaga dan terpelihara.

“Kami akan terus mempromosikan potensi-potensi yang ada di Kukar, agar investasi kita semakin maju dan meningkat,” pungkasnya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews