Voxnews

Kukar Berpesta, Bupati dan Ketua TP PKK Rayakan Milad Sang Putri Kecil

Maslianawati Edi Damansyah. (Istimewa)

Caption: Maslianawati Edi Damansyah. (Istimewa)

TENGGARONG – Dalam nuansa kekeluargaan yang hangat, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, bersama Ketua TP PKK, Maslianawati Edi Damansyah, merayakan hari jadi yang kedua dari sang putri kecil, Vidisya Alesha Noureen.

Perayaan penuh suka cita ini diadakan di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Kamis (25/4/2024), sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia sang cucu tercinta.

Kemeriahan terasa dengan kehadiran keluarga besar, tamu undangan, dan warga Kukar yang turut serta dalam acara syukuran ini.

Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Harun, diikuti pemotongan kue, dan beragam permainan yang mengundang tawa serta kegembiraan, termasuk games, door prize, dan pinata.

Dalam sambutannya, Maslianawati Edi Damansyah menyampaikan rasa syukur dan harapan untuk masa depan Vidisya Alesha Noureen.

“Alhamdulillah, hari ini kita berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-2 Vidisya Alesha Noureen. Semoga Allah SWT memberkahi usianya, memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan menjadikannya anak yang sholehah, yang akan membanggakan keluarga dan Kabupaten Kutai Kartanegara,” ungkapnya.

Pendopo Odah Etam, yang merupakan simbol keramahtamahan masyarakat, dibuka untuk umum dalam perayaan ini, menegaskan bahwa kebahagiaan ini adalah untuk dibagi bersama. Maslianawati juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah hadir,

“Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada semua tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan memberikan doa terbaiknya untuk Vidisya,” tutupnya. (Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews