Voxnews

Kolaborasi untuk Pelayanan PDAM yang Lebih Baik

Foto: Foto bersama Bupati Kukar Edi Damansyah dengan pengurus Forum Pelanggan PDAM Kukar.(Istimewa)

Caption: Foto: Foto bersama Bupati Kukar Edi Damansyah dengan pengurus Forum Pelanggan PDAM Kukar.(Istimewa)

TENGGARONG – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memasuki era baru dalam pelayanan air bersih dengan resmi terbentuknya Forum Pelanggan PDAM Kukar. Bupati Kukar, Edi Damansyah, mengukuhkan pengurus forum ini dalam sebuah upacara di Pendopo Odah Etam Tenggarong pada Kamis (12/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengungkapkan harapannya agar forum ini dapat menjadi kekuatan kolaboratif antara pelanggan.

“Pemerintah Kabupaten Kukar, dan Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Mahakam dalam meningkatkan kualitas pelayanan PDAM,” terang Edi.

Menurut Direktur Utama Perumda Tirta Mahakam, Suparno, keberadaan forum ini adalah langkah maju dalam mendukung partisipasi aktif pelanggan.

Forum ini bukan hanya sebagai tempat dialog tentang tarif, melainkan sebagai wadah untuk memberikan ide-ide konstruktif.

Suparno menegaskan pentingnya kolaborasi antara pihak pelanggan, Pemkab Kukar, dan Perumda Tirta Mahakam dalam menciptakan pelayanan PDAM yang lebih baik dan efisien.

Bupati Edi Damansyah berharap agar forum ini menjadi tempat yang proaktif dalam memberikan masukan terkait kondisi pelayanan PDAM di Kukar.

“Bahwasanya, melalui kerjasama yang solid, pelayanan air bersih di Kukar akan semakin memuaskan bagi masyarakat. Dengan semangat kolaborasi ini, diharapkan Kukar dapat menjadi contoh dalam memberikan pelayanan air bersih yang terbaik,” tutupnya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews