Voxnews

Kelurahan Bukit Biru Terima Bantuan Sembako dan Kursi Roda dari Bupati Kukar

Lurah Bukit Biru, Sri Herlinawati. (Nfl)

Caption: Lurah Bukit Biru, Sri Herlinawati. (Nfl)

TENGGARONG – Kelurahan Bukit Biru sangat berterima kasih kepada Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, atas bantuan yang diberikan kepada warga setempat. Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Bukit Biru, Sri Herlinawati mengungkapkan bahwa bantuan berupa sembako dan kursi roda ini sangat membantu warga, khususnya yang berada di pinggiran kota.

Bukan hanya bantuan sembako dan kursi roda, pembangunan infrastruktur di Kelurahan Bukit Biru juga terus berjalan dengan lancar.

“Kami berharap Bapak Edi Damansyah akan mencalonkan diri kembali sebagai Bupati Kukar. Doa kami selalu menyertai beliau,” ujar Sri, Kamis (28/3/2024).

Menurut Sri sapaan karipnya mengatakan, hampir 100 persen pembangunan yang direncanakan telah terlaksana, termasuk pembangunan fisik yang sangat dibutuhkan oleh warga.

Lebih dari 100 warga pra-sejahtera telah menerima bantuan ini. Penerima bantuan dipilih berdasarkan data yang telah terdaftar di kantor kelurahan, dengan prioritas pada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Kelurahan Bukit Biru telah mendata penerima bantuan dari rumah ke rumah untuk memastikan tidak ada yang terlewat,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan harapannya agar pemerintahan di bawah kepemimpinan Edi Damansyah dapat terus membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat, sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.

Dengan bantuan yang diberikan dan pembangunan yang terus berlangsung, Kelurahan Bukit Biru bergerak maju menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera bagi seluruh warganya.

“Harapan kami, dengan adanya bantuan ini dapat meratakan ekonomi masyarakat. Tidak ada yang miskin lagi,” tutupnya. (Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews